Mau Balik ke Real Madrid, Achraf Hakimi?

RESMIBETAchraf Hakimi senang dengan kariernya bersama Borussia Dortmund saat ini. Namun, dia ingin kembali ke Real Madrid asalkan dijamin starter.

Hakimi menghabiskan dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman di Dortmund. Pemain berposisi bek kanan itu langsung jadi andalan Dortmund dengan torehan sembilan gol dan 16 assist dari 61 penampilan.

Terkhusus musim ini, Hakimi punya enam gol dan sembilan assist dari 33 penampilan di seluruh kompetisi. Bahkan di Liga Champions, Hakimi sudah membuat empat gol.

Penampilan cemerlang Hakimi saat ini dikabarkan sudah membuat Madrid kepincut dan ingin memulangkannya musim panas nanti, seiring habisnya masa peminjaman.

Mereka disebut butuh pesaing berat untuk Dani Carvajal di pos bek kanan. Sampai saat ini, Madrid lebih sering memainkan Nacho sebagai pelapis untuk Carvajal. Padahal Nacho berposisi asli bek tengah.

Terkait rumor Madrid menginginkannya kembali, Hakimi merasa tersanjung. Tapi bek asal Maroko itu juga ingin kejelasan terkait statusnya di tim nanti.

Sebab prioritas utama Hakimi adalah bermain reguler dan bukan pelapis Carvajal.

“Itulah yang orang-orang katakan dan juga menurut kontrak. Apapun bisa terjadi Juni nanti, tapi kita lihat saja seperti apa musim panas nanti,” ujar Hakimi terkait spekulasi masa depannya.

“Saya hanya ingin bermain dan terus berkembang. Mereka memberikan kesempatan itu di Jerman,” sambungnya seperti dikutip Sportskeeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *