Si Pencetak Gol ke Mantan-mantan Klub Cristiano Ronaldo

RESMIBET – Pemain Club Brugge, Emmanuel Dennis membuat catatan unik. Dia seorang fans Cristiano Ronaldo, yang sudah menjebol gawang mantan klub-klubnya si CR7.

Perkenalkan, namanya Emmanuel Bonaventure Dennis atau sebut saja Emmanuel Dennis. Dia adalah seorang striker asal Nigeria yang masih muda, kelahiran tahun 1997.

Emmanuel Dennis memulai petualangan di Eropa, kala memperkuat FC Zorya Luhansk suatu klub asal Ukraina di tahun 2016. Barulah di tahun 2017 dirinya diboyong ke Club Brugge, klub asal Belgia.

Teranyar, dia membuat gol kala Club Brugge menjamu Manchester United di leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Hasil akhir, Club Brugge bisa menahan Setan Merah 1-1.

Golnya ke gawang Manchester United jadi hal yang spesial bagi Emmanuel Dennis. Artinya lagi-lagi, dia menjebol mantan klub sang idolanya, Cristiano Ronaldo.

Si Pencetak Gol ke Mantan-mantan Klub Cristiano RonaldoEmmanuel Bonaventure Dennis (Adrian Dennis / AFP Photo)

“Saya suka Cristiano Ronaldo dan bagi saya dia pemain terbaik di dunia,” katanya seperti dilansir AS.

Sebelum menjebol gawang MU, Emmanuel Dennis sudah menjebol gawang Real Madrid di fase grup Liga Champions musim ini. Kala itu saat bertamu di Santiago Bernabeu, Emmanuel Dennis mencetak dua gol dan membuat timnya menahan imbang Real Madrid.

Saat itu pun, dia melakukan selebrasi layaknya Cristiano Ronaldo. Memang, dia adalah fansnya CR7.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *