Situs Berita & Artikel Agen Bola Online Terpercaya BERITA BOLA Kroos: Liga Inggris Lepas, City Pasti Akan Habis-habisan di Liga Champions

Kroos: Liga Inggris Lepas, City Pasti Akan Habis-habisan di Liga Champions


Kroos: Liga Inggris Lepas, City Pasti Akan Habis-habisan di Liga Champions

RESMIBET – Gelandang Real MadridToni Kroos, menyebut laga melawan Manchester City akan berat. Kroos mewaspadai City yang mencari pelampiasan usai peluang juara di Liga Inggris menipis.

City akan jadi lawan Madrid di babak 16 besar Liga ChampionsLos Blancos akan lebih dulu jadi tuan rumah di leg pertama yang akan dimainkan di Santiago Bernabeu, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB.

Kroos memprediksi pertandingan akan berjalan menarik. Namun dia juga mewaspadai potensi ancaman City yang mencoba mencari penebusan di Liga Champions usai gagal di Liga Inggris.

City hampir dipastikan gagal mempertahankan gelar juara Liga Inggris. Mereka tertinggal 22 poin dari Liverpool yang melaju kencang dan menguasai klasemen Liga Inggris.

“Saya kenal manajer mereka dan saya tahu mereka punya pemain-pemain bagus. Saya tidak perlu menonton banyak pertandingan mereka untuk tahu ini akan jadi pertandingan sulit,” ujar Kroos kepada The Athletic.

“Saya menantikannya. Ini akan sangat menarik, penguasaan bola melawan penguasaan bola.”

“Mereka akan mengerahkan segalanya sekarang mengingat liga sudah lepas tapi begitu juga kami. Kedua tim bisa bermain serangan balik, tapi tujuan utamanya menguasai bola,” lanjutnya.

“Seperti yang saya lihat, kuncinya adalah bertahan dengan baik ketika Anda tidak bisa langsung merebut bola dan memanfaatkan sedikit ruang yang selalu terbuka. Beberapa momen individu seperti itu akan jadi penentu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *