Situs Berita & Artikel Agen Bola Online Terpercaya BERITA BOLA Muka Alisson yang Menyelamatkan Liverpool

Muka Alisson yang Menyelamatkan Liverpool


Muka Alisson yang Menyelamatkan Liverpool

RESMIBETLiverpool menang dramatis 3-2 saat menghadapi West Ham Selasa (25/2) dini hari WIB. Sang kiper Alisson menjadi penyelamat berkat mukanya.

Liga Inggris pekan ke-27 mempertemukan Liverpool vs West Ham di Anfield, Selasa (25/2/2020) dini hari WIB. Liverpool unggul cepat lewat Georginio Wijnaldum tapi West Ham langsung membalas lewat Issa Diop.

Babak kedua, West ham sempat unggul dengan sepakan Pablo Fornals. Liverpool tampil sabar, akhirnya bisa kembali unggul lewat gol Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Hasil ini membuat Liverpool kokoh di puncak klasemen Liga Inggris sementara dengan 79 poin. Sedangkan West Ham di peringkat 18 dengan 24 poin.

Trent Alexander-Arnold boleh menjadi man of teh match dalam pertandingan tersebut dengan dua assistnya. Tapi, jangan lupakan sosok penjaga gawang, Alisson Becker.

Kiper asal Brasil itu melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-87. Pemain West Ham, Jarrod Bowen lepas dari jebakan offside dan berhadapan one on one dengan Alisson.

Alisson sigap menutup ruang gerak, sehingga memaksa Bowen untuk melepas tendangan. Beruntung, mukanya Alisson bisa memblok tendangan tersebut!

Liverpool kini masih nyaman di puncak klasemen Liga Inggris sementara. Mereka butuh empat laga lagi untuk mengunci juara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *