Cristiano Ronaldo Sebal Sama Lini Tengah Juventus?

RESMIBETJuventus kalah pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Lyon 0-1. Cristiano Ronaldo tampaknya tak suka dengan lini tengah timnya.

Lyon vs Juventus berlangsung di Stadion Parque Olympique Lyonnais, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB. Bianconeri tertinggal lewat gol Lucas Tousart pada menit ke-31 di babak pertama.

Selepas turun minum, skuat asuhan Maurizio Sarri itu menggempur pertahanan tim tuan rumah untuk mengejar ketertinggalan. Meski demikian, tidak ada gol balasan tercipta dan Lyon menutup laga dengan kemenangan 1-0.

Tersebar di media sosial, suatu cuplikan Cristiano Ronaldo yang sedang berbincang dengan Paulo Dybala. Diketahui, Ronaldo mengkritik para pemain di lini tengah Juventus.

“Tidak ada dukungan dari para gelandang, kita bekerja sendiri di sana,” kata Ronaldo kepada Dybala.

“Tidak ada yang mensuplai bola,” ujar Dybala.

“Ya, tidak ada,” balas Cristiano Ronaldo.

Soal lini tengah Bianconeri kala dikalahkan Lyon, pelatih Juventus, Maurizio Sarri juga tampak jengkel dengan para gelandangnya. Mereka tidak bisa cepat memainkan bola.

“Saya tak tahu, mengapa mereka tidak bisa memainkan bola dengan cepat. Saya terus memberitahu mereka supaya tidak lama-lama memainkan bola dan terlambat ke depan,” jelasnya seperti dilansir dari Metro.

Juventus gantian menjamu Lyon di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Rabu, 18 Maret 2020. Cristiano Ronaldo dkk butuh margin kemenangan minimal dua gol tanpa kebobolan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *