Situs Berita & Artikel Agen Bola Online Terpercaya BERITA BOLA Madrid Tanpa Courtois dan Marcelo di Laga Lawan City

Madrid Tanpa Courtois dan Marcelo di Laga Lawan City


Madrid Tanpa Courtois dan Marcelo di Laga Lawan City

RESMIBET – Misi Real Madrid untuk membalikkan keadaan atas Manchester City di Liga Champions mendapat pukulan. Thibaut Courtois dan Marcelo harus absen karena cedera.

Courtois mengalami cedera saat Madrid dikalahkan Real Betis di Liga Spanyol, Senin (9/3/2020) dini hari WIB. Meski main penuh selama 90 menit, Courtois terlihat terpincang-pincang saat meninggalkan lapangan.

Setelah dilakukan pemeriksaan, Madrid lewat situs resminya mengumumkan kalau Courtois mengalami cedera di otot adductor sebelah kiri. Namun Madrid tak merinci berapa lama kiper asal Belgia itu harus menepi.

Madrid juga mengumumkan cedera Marcelo. Bek asal Brasil itu, yang ditarik keluar pada menit ke-59 saat melawan Betis, dipastikan mengalami masalah pada hamstring kirinya.

Sama seperti cedera Courtois, Madrid tak menyebut secara rinci durasi waktu yang diperlukan Marcelo untuk pulih. Namun keduanya akan absen dalam beberapa pertandingan Madrid ke depan.

Sejumlah media Spanyol seperti Marca dan AS menyebut Courtois dan Marcelo tidak bisa ikut dalam lawatan ke markas City di Etihad Stadium dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (18/3/2020) dini hari WIB.

Madrid dalam posisi terdesak setelah kalah 1-2 di leg pertama di Santiago Bernabeu dua pekan lalu. Tim arahan Zinedine Zidane itu butuh kemenangan dengan selisih dua gol di Etihad untuk membalikkan keadaan.

Absennya Courtois pun jadi kerugian buat Madrid. Sebelum dibekap cedera, Courtois tampil apik di bawah mistar gawang Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *