Situs Berita & Artikel Agen Bola Online Terpercaya BERITA BOLA Barcelona dan Real Madrid Akhirnya Bersatu

Barcelona dan Real Madrid Akhirnya Bersatu


Barcelona dan Real Madrid Akhirnya Bersatu

RESMIBET Barcelona dan Real Madrid akhirnya bersatu dalam kampanye FIFA yang meminta para suporter mereka lupakan persaingan dan bergabung dalam program #BeActive untuk melawan pandemi corona virus.

Selain dua klub raksasa Spanyol itu, ikut-serta pula dalam program ini ​​Liverpool dan Manchester United. FIFA kini telah bergabung dengan PBB dan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) tepat pada Hari Olahraga Internasional untuk Pembangunan dan PBB PEACE, yang mendukung kampanye #BeActive dan #HealthyAtHome.

Sesuai namanya, program itu ‘mendorong masyarakat untuk tetap tinggal di rumah dan memperhatikan kesehatan diri mereka, hari ini dan setiap hari. Para pesepakbola papan atas dunia ini juga akan meminta dunia untuk bersatu melawan COVID-19.

“Saat ini, bahkan para rival harus bersatu. Kami harus menjaga jarak, tapi kami tidak akan kehilangan konsentrasi. Kami bisa menunjukkan solidaritas kami dengan tetap aktif, dan itu berarti mengikuti pedoman WHO,” demikian pesan yang disampaikan para pemain seperti Sergio Ramos dan Gerard Piqué dalam kampanye tersebut, seperti dilansir AS.

Kunjungi Juga : SERVERPKV Situs Pkv Games Online Terbaik & Terpercaya

Selain Barcelona, El Real, United dan Liverpool, beberapa klub lain juga akan menyusul berikan dukungannya pada inisiatif ini. Klub-klub tersebut di antaranya Club América, CD Guadalajara, Beijing Guoan FC, Shanghai Shenhua FC, Mohun Bagan AC, East Bengal FC, Melbourne City, Sydney FC, Auckland City FC, Team Wellington FC, CA River Plate, Olympique de Marseille, TP Mazembe, CR Flamengo dan Palmeiras.

FIFA mengumumkan, video tersebut akan dipublikasikan di beberapa saluran digitalnya dan akan rutin tampilkan pembaruan dari klub dan para pemainnya, dari seluruh dunia, pada hari-hari berikutnya.

Kampanye #BeActive ini juga memungkinkan serangkaian alat grafis untuk 211 federasi anggota FIFA, serta untuk berbagai agensi media, dengan tujuan memfasilitasi lokalisasi tambahan pesan serta menyebarkannya lebih lanjut.

Diungkapkan FIFA, WHO merekomendasikan untuk semua orang dewasa yang sehat agar berlatih dan lakukan aktivitas fisik, setidaknya 30 menit dalam sehari. Sedangkan untuk anak-anak, diminta untuk berolahraga setidaknya 60 menit dalam sehari. Dalam konteks ini, #BeActive dan #HealthyAtHome akan menyertakan rekomendasi seperti berolahraga secara online, kekuatan dan keseimbangan, menari, serta melompat dalam video game aktif.

“Kami sangat senang dengan dukungan besar yang diberikan dunia sepakbola kepada Hari Olahraga Internasional untuk Pembangunan dan Perdamaian, di mana mereka telah meminta semua orang untuk ikuti rekomendasi #BeActive dan menjaga diri mereka sendiri di rumah masing-masing di masa-masa sulit ini,” ujar Sekjen PBB, António Guterres, memuji aksi Barcelona dan Real Madrid, serta banyak klub sepakbola lainnya di dunia yang ikut mendukung program ini.

Sementara Presiden FIFA, Gianni Infantino, menekankan bahwa organisasinya ‘telah meminta komunitas sepakbola, mulai dari anggota federasi hingga klub – melalui para pemain dan suporternya untuk berikan dukungan mereka. “Kita harus kesampingkan persaingan dan tunjukkan solidaritas baru, sehingga kita bisa mengalahkan pandemi virus corona ini,” ujar Infantino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *