Situs Berita & Artikel Agen Bola Online Terpercaya BERITA BOLA Steven Gerrard Terima Setengah Gaji Selama Tiga Bulan Akibat Corona Virus

Steven Gerrard Terima Setengah Gaji Selama Tiga Bulan Akibat Corona Virus


Steven Gerrard Terima Setengah Gaji Selama Tiga Bulan Akibat Corona Virus

RESMIBET Steven Gerrard setuju hanya menerima gaji 50 persen di Rangers selama tiga bulan ke depan.

Nasib yang dialami legenda Liverpool itu juga akan diberlakukan Rangers terhadap staf kepelatihannya dalam kurun waktu yang juga sama.

Para pemain The Gers telah lakukan pembicaraan dengan para pejabat klub yang harus berjuang mengatasi dampak ekonomi dari krisis yang disebabkan wabah coronavirus, seperti yang juga dialami klub-klub lain.

Para bintang skuad utama Rangers dikabarkan telah lakukan pendekatan pertama, sebagai langkah untuk mencegah kemungkinan pemotongan upah terhadap para karyawan di belakang layar. Gerrard juga terlibat dalam pembicaraan dengan pihak Ibrox, dan tanpa ragu-ragu menyatakan siap memangkas gajinya sendiri hingga tiga bulan ke depan.

Kesepakatan antara pelatih, staf pelatih, para pemain dan pihak klub pun kini telah tercapai, di mana Steven Gerrard dan seluruh pasukannya hanya akan menerima setengah dari gaji mereka sampai Juli mendatang.

Namun, mereka TIDAK akan alami pemotongan gaji tersebut secara terus-menerus. Ini mirip dengan cara Hibs mencapai kesepakatan dengan para pemain bintang Easter Road mereka, di mana para pemain Rangers ingin ikut membantu atasi krisis kesehatan global saat ini.

“Seperti halnya semua bisnis di seluruh Inggris dan sekitarnya, Rangers terus berurusan dengan implikasi pandemi coronavirus. Kami telah pertimbangkan dengan cermat langkah-langkah yang memastikan semua karyawan diperlakukan dengan adil dan hormat, sementara kami menjaga keuangan klub di saat yang tidak pasti seperti ini,” demikian pernyataan resmi Rangers, seperti dilansir SunSport.

“Tidak ada klub sepakbola profesional atau bisnis yang kebal terhadap tantangan dari situasi yang belum pernah terjadi seperti sekarang ini. Sebagai klub, kami akan terus meninjau tindakan yang diperlukan untuk menavigasi jalan kami secara bertanggung jawab dalam lingkungan yang telah berubah saat ini,” lanjut pernyataan tersebut.

“Rangers memastikan, para pemain tim utama, manajer Steven Gerrard, pelatih dan direktur eksekutif telah mengajukan diri untuk menerima pemotongan gaji selama tiga bulan ke depan. Para pemain senior dan staf pelatih sangat ingin memastikan, tidak ada karyawan Rangers yang alami kesulitan keuangan selama krisis ini,” ungkap Rangers.

“Semua pihak mengajukan diri, dan dengan sepenuh hati setuju untuk memotong upah mereka untuk memastikan bahwa sesama rekan kerja bisa terus mendapatkan gaji mereka sepenuhnya. Kami bangga dengan kepemimpinan dan tanggung jawab yang diambil anggota staf senior, dan mengakui dampak positif yang akan terjadi pada semua orang di Rangers”.

“Kami sangat percaya pada konsep ‘satu klub’ dan bersatu dalam tujuan kolektif kami untuk jadikan Rangers sebagai klub terbaik dalam setiap aspek kehidupan sepakbola. Kami putuskan, integritas klub tetap dipertahankan saat kami melanjutkan fokus kami untuk memastikan stabilitas keuangan bisnis”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *