Situs Berita & Artikel Agen Bola Online Terpercaya BERITA BOLA Gelandang Bintang Fiorentina Hanya Fokus Pada Dua Target Ini

Gelandang Bintang Fiorentina Hanya Fokus Pada Dua Target Ini


Gelandang Bintang Fiorentina Hanya Fokus Pada Dua Target Ini

RESMIBET – Gelandang bintang baru Fiorentina, Gastro Castrovilli hanya ingin fokus untuk menggapai dua target utamanya yakni bermain untuk timnas Italia dan juga tampil di kejuaran Eropa tahun depan.

Menjadi salah satu pemain yang tampilannya mencuat musim ini, Castrovilli memang terus menarik perhatian banyak tim di Eropa. Akan tetapi, menurut agen dari sang pemain yang bernama Michelangelo Mineri, gelandang 23 tahun itu tidak terlalu terpengaruh dengan rumor-rumor yang ada dan hanya ingin fokus mencapai dua target utamanya.

Mineri mengungkapkan bahwa saat ini ambisi terbesar dari Castrovilli adalah tampil bersama tim nasional Italia secara reguler dan masuk ke dalam skuad Azzurri pada Euro 2020 yang akan berlangsung tahun depan. Sang agen mengatakan dengan kontrak yang masih cukup lama di La Viola, fokus dari mantan pemain Cremonese itu memang saat ini ada pada targetnya tersebut.

“Gaetano memiliki kontrak dengan Fiorentina hingga 2024 dan dua target utamanya saat ini adalah bermain untuk tim nasional dan pada kejuaran Eropa nanti,” sebut Mineri kepada Tuttosport.

Kunjungi Juga : Kumpulan Artikel Judi Online

“Dia menarik perhatian banyak klub tapi dirinya tidak pernah terlalu terpengaruh dengan hal tersebut. Kualitas istimewa yang dimilikinya itulah yang akan bisa membuatnya memiliki karir yang cemerlang.”

Sudah dipanggil untuk tampil dengen skuad Italia beberapa waktu lalu, bisa dibilang misi dari sang pemain kini adalah mempertahankan posisinya tersebut hingga masuk skuad ke Piala Eropa nanti. Meskipun terjadi penundaan terhadap Euro hingga tahun depan, sang agen tidak merasa itu merupakan kerugian buat Castrovilli, malahan bisa jadi sebuah keuntungan baginya.

“Stimulus untuk tampil di kejuaraan itu tetaplah besar meskipun dengan adanya penundaan. Perlu diketahui, penundaan itu malah bisa memberikan keuntungan bagi pemain seperti Gaetano, yang dalam waktu yang ada ini bisa terus menambah pengalamannya,” tambah sang agen.

Lebih lanjut, Mineri sendiri juga merasa performa cemerlang dari Castrovilli musim ini sebenarnya tidak mengejutkan bagi sang agen. Gelandang 23-tahun itu memang selalu menunjukkan kualitasnya sejak masih di Cremonese jadi penampilan apiknya memang sesuatu yang sudah diperkirakan oleh sang agen.

“Saya mengikuti perkembangan Gaetano selama lebih dari dua tahun di Cremonese dan yang ditunjukkanya musim ini tidak mengejutkan bagi saya. Pengaruh yang dia berikan di Serie A sangat hebat. Dia berhasil beradaptasi secara fisik dan menunjukkan talenta dan kepribadiannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *