Situs Berita & Artikel Agen Bola Online Terpercaya BERITA BOLA Barcelona Libatkan Tujuh Pemain untuk Boyong Lautaro Martinez

Barcelona Libatkan Tujuh Pemain untuk Boyong Lautaro Martinez


HASIL PERTANDINGAN BOLA 25 MEI – 26 MEI 2020

RESMIBET – Barcelona terus lancarkan taktik negosiasi terbaik untuk datangkan Lautaro Martinez ke Camp Nou. Kini, mereka libatkan tujuh pemain guna memboyong pemain itu dari Inter.

Diungkapkan Sport, saat ini harus diakui menjadi momen sulit untuk datangkan pemain sepak bola papan atas. Pandemi coronavirus memaksa harga turun dibandingkan dengan bagaimana mereka telah berputar di musim terakhir.

Kondisi serupa juga dialami Blaugrana, yang juga sangat terdampak pandemi yang masih merebak saat ini. Karena alasan itu, dan tanpa menjatuhkan target utama mereka, yakni Lautaro Martinez, raksasa Catalan itupun terus menggodok berbagai formula agar bisa datangkan incaran mereka tersebut.

Barca pun mencari pemain lain yang selama ini terlibat dengan tim utama atau dipinjamkan musim panas ini. Pada prinsipnya, ada tujuh pemain, yakni Nelson Semedo, Junior Firpo, Ivan Rakitic, Samuel Umtiti dan Arturo Vidal, selain Carles Aleñá dan Rafinha, yang masing-masing tengah dipinjamkan ke Real Betis dan Celta Vigo.

Kunjungi Juga : Kumpulan Artikel Judi Online

Pikirkan Lautaro

Ketujuh pemain Barcelona itu bukan merupakan pemain penting musim ini, namun dinilai ideal untuk operasi lain. Terutama, dengan adanya niat untuk datangkan Lautaro dari Inter Milan, yang merupakan target utama mereka.

Dengan kurangnya kekuatan finansial raksasa Catalan tersebut belakangan ini, Barça pun harus memainkan kartu mereka dengan baik dalam bernegosiasi. Yakni, masukkan tujuh pemain dalam daftar pemain yang bisa terlibat dalam pertukaran pemain, di mana mereka memiliki profil, usia dan situasi kontrak yang berbeda. Tapi, satu hal yang penting, ketujuh pemain tersebut dinilai sama-sama memiliki kemampuan bermain di tim papan atas.

Berbagai Profil Pemain

Carles Aleñá (22 tahun), Junior (23 tahun) dan Semedo (26 tahun), menjadi jajaran pemain dengan usia termuda dalam daftar tersebut. Karena itulah, mereka dinilai memiliki masa depan yang paling menarik.

Sementara itu, Rakitic dan Vidal memiliki situasi serupa. Yakni, sama-sama berusia 30 tahunan dan keduanya masih memiliki sisa kontrak satu tahun lagi.

Sejauh ini, ada kekhawatiran tentang kebugaran Umtiti. Tapi, Barcelona yakin mereka bisa memulihkan investasi yang mereka canangkan pada 2016 lalu, yakni datangkan pemain asal Prancis itu dengan besaran transfer 25 Juta Euro dari Lyon.

Barca juga Punya Opsi Lain

Di luar ketujuh pemain itu, Blaugrana juga siap dengarkan tawaran untuk pemain lain. Yakni Philippe Coutinho, bahkan Ousmane Dembele dan Antoine Griezmann atau Arthur Melo, yang kemungkinan besar akan mereka lepas jika ada tawaran menarik yang datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *