Situs Berita & Artikel Agen Bola Online Terpercaya BERITA BOLA Lama Tidak Bermain, Bernardo Silva Sudah Ngebet Ingin Kembali ke Lapangan

Lama Tidak Bermain, Bernardo Silva Sudah Ngebet Ingin Kembali ke Lapangan


HASIL PERTANDINGAN BOLA 09 JUNI – 10 JUNI 2020

RESMIBET – Gelandang Manchester City, Bernardo Silva mengaku dirinya sudah tidak sabar untuk bisa bermain lagi, karena dia merasa sudah sangat lama beristirahat dari sepakbola.

Masih dalam fase memulai latihan kembali, Liga Inggris memang memiliki rencana untuk bisa menggelar kembali kompetisi meskipun masih ada beberapa pemain yang ragu-ragu. Namun, keraguan tersebut tidak dimiliki oleh gelandang serang dari Man City, Bernardo Silva yang sudah sangat ingin kembali bermain sepakbola lagi.

Berbincang dengan Diario AS, Silva memang mengaku dirinya sudah sangat tidak sabar untuk bisa bermain, namun mereka memang masih harus menunggu keputusan otoritas resmi saat ini. Gelandang timnas Portugal itu juga paham bahwa semuanya harus dalam kondisi seaman mungkin agar kompetisi benar-benar bisa dimulai dengan nyaman untuk semua pihak.

“Kita harus sabar dan menunggu, tapi tentu saya sudah tidak sabar untuk bisa kembali. Kami ingin agar semuanya benar-benar aman, tapi kami juga sudah sangat ingin agar bisa kembali bermain sepakbola, untuk menendang bola lagi,” ungkap Silva.

Kunjungi Juga : Kumpulan Artikel Judi Online

“Kami sedang menunggu mereka untuk memutuskan kapan kita akan bisa bermain kembali.”

Sudah cukup lama tidak bertanding juga dirasa sebagai sesuatu yang berat bagi mantan pemain Monaco itu, karena dia sendiri belum pernah absen selama tiga bulan seperti yang saat ini terjadi. Saking lamanya, Silva bahkan mengaku dia sudah tidak bisa ingat pertandingan terakhir yang dia jalanani bersama klubnya, Man City.

“Sejak saya pertama kali bermain sepakbola, saya belum pernah absen bermain selama tiga bulan, karena saya cukup beruntung belum pernah mengalami cedera yang serius,” tambah sang pemain lagi.

“Tidak bermain selama tiga bulan adalah sesuatu yang baru buat saya. Saya bahkan tidak bisa mengingat pertandingan terakhir yang kami lakukan dan saya sudah sangat berharap untuk bisa bermain lagi.”

Selain Liga Inggris, salah satu kompetisi yang tentunya sangat ingin kembali dimainkan oleh Silva adalah Liga Champions dimana timnya sudah unggul aggregate 2-1 dari Real Madrid. Meskipun begitu, sang gelandang tetap mengingatkan timnya bahwa mereka tetap harus waspada karena Los Blancos tetaplah lawan tangguh yang mampu membalikkan keadaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *