Inter Milan dan Juventus Siap Bersaing Boyong Bek Chelsea Yang Terlupakan

RESMIBET – Dua raksasa Serie A, Inter Milan dan Juventus kembali diberitakan tertarik untuk mendatangkan bek Chelsea yang mulai terlupakan musim ini, Marcos Alonso.

Tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain musim ini di bawah asuhan Frank Lampard, memang membuat Marcos Alonso seakan menjadi sosok yang terlupakan di Stamford Bridge. Pemain asal Spanyol itu hanya tampil sebanyak 11 kali musim ini, namun tetap mampu menorehkan empat gol dan tiga assist untuk The Blues.

Sepertinya hal itulah yang membuat Ketertarikan dari Inter dan Juve akan mantan pemain Fiorentina tersebut tidak pernah padam. Meskipun minat untuk memboyong sang pemain sudah ada sejak lama, namun sepertinya minat dari kedua raksasa Serie A tersebut tidak berubah untuk musim depan, dan mereka akan kembali berusaha memboyong sang pemain.

Menurut kabar dari The Daily Express, fakta bahwa Alonso pernah bermain untuk pelatih dari Inter dan Juve seperti menjadi alasan kuat dari ketertarikan dua klub tersebut. Mantan pemain Fiorentina tersebut memang sudah dikenal baik oleh Antonio Conte maupun Maurizio Sarri karena mereka juga sempat menjadi pelatih dari Chelsea.

Baca Juga : Artikel Judi QQ Online

Bahkan di era Conte, Alonso yang di plot sebagai bek sayap bisa dibilang menjadi salah satu pemain andalan dari The Blues karena kemampuan menyerangnya bisa dimanfaatkan dengan baik. Kondisi itu bisa membuat sang pemain tentu benar-benar serius mempertimbangkan jika I Nerazzurri benar-benar mengajukan tawaran serius kepada Chelsea musim panas nanti.

Sementara itu, meskipun perannya saat dilatih oleh Sarri tidak sebesar saat bersama Conte, namun Alonso tetap mendapat kesempatan bermain yang cukup. Selain itu, situasi dari Juve yang juga sedang mencari bek kiri bisa jadi akan membuat I Bianconeri akan serius berusaha meyakinkan pemain asal Spanyol tersebut untuk bergabung.

Kontrak dari sang pemain sendiri dengan The Blues masih akan berlaku hingga Juni 2023 nanti, waktu yang bisa dibilang masih cukup lama. Hal itu bisa membuat Chelsea tidak terlalu terburu-buru untuk melepas sang pemain dan akan menunggu hingga memperoleh penawaran yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *