Situs Berita & Artikel Agen Bola Online Terpercaya BERITA BOLA Dani Ceballos Akan Tunggu Madrid Sebelum Putuskan Masa Depan

Dani Ceballos Akan Tunggu Madrid Sebelum Putuskan Masa Depan


Dani Ceballos Akan Tunggu Madrid Sebelum Putuskan Masa Depan

Berita Bola – Gelandang asal Spanyol, Dani Ceballos memastikan bahwa dirinya tidak akan memutuskan apapun dengan masa depannya sebelum melakukan komunikasi dengan klub pemiliknya, Real Madrid.

Berstatus sebagai pemain pinjaman di Arsenal musim ini, Dani Ceballos memang tidak ingin mengingkari fakta bahwa dia masih resmi dimiliki oleh Real Madrid. Karena itulah, meskipun ada beberapa kabar mengenai ketertarikan beberapa klub, termasuk The Gunners sendiri untuk mempermanenkan pemain Spanyol itu, dia masih belum mengambil keputusan apapun.

Bagi Ceballos, Madrid masih menjadi impian baginya dan karena itulah dia hanya akan memutuskan mengenai masa depannya setelah berbicara dengan manajemen dari Los Blancos. Sang gelandang menyebutkan bahwa dia masih memiliki kontrak selama tiga tahun lagi dengan skuad asuhan Zinedine Zidane tersebut jadi dia akan menyerahkan kepada mereka untuk mengambil keputusan.

Berbincang dengan El Pais, Ceballos juga mengungkapkan baru setelah mendengar keputusan dari Madrid nanti sang pemain akan menentukan pilihan yang dia anggap terbaik. Namun untuk saat ini, sang pemain memang hanya bisa menunggu karena Madrid sendiri masih harus menjalani partai Liga Champions pada Agustus ini menghadapi Manchester City.

Kunjungi : PENGELUARAN TOGEL HARI INI

Jika Madrid mampu melewati hadangan dari City, maka sang gelandang tentu akan menunggu lebih lama sebelum bisa melakukan pembicaraan dengan manajemen dari Madrid. Pastinya, impian dari Ceballos sebenarnya agar dia bisa mendapatkan kesempatan bermain dan sukses dengan Los Blancos, namun jika memang itu tidak bisa terlaksana barulah dia akan mempertimbangkan opsi lain.

Situasi tersebut memang tidak mudah, karena Madrid sendiri masih memiliki cukup banyak stok gelandang, termasuk yang juga mereka sedang pinjamkan ke klub lain selain Ceballos. Pemain asal Spanyol itu harus bersedia untuk bersaing dengan ketat jika memang dia ingin mendapatkan tempat di tim utama dari Los Blancos kedepannya.

Sementara Arsenal sendiri bisa jadi memang harus menyadari bahwa mereka juga mesti menunggu keputusan dari sang pemain sebelum memikirkan untuk berusaha mempermanenkan statusnya. Selain itu dengan sisa kontrak yang masih cukup lama, The Gunners bisa jadi harus merogoh kocek yang dalam jika ingin membeli gelandang Spanyol itu pada musim panas nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *