Situs Berita & Artikel Agen Bola Online Terpercaya BERITA BOLA Jelang Hadapi Barcelona, Napoli Masih Cemaskan Kondisi Lorenzo Insigne

Jelang Hadapi Barcelona, Napoli Masih Cemaskan Kondisi Lorenzo Insigne


Jelang Hadapi Barcelona, Napoli Masih Cemaskan Kondisi Lorenzo Insigne

Berita Bola – Klub asal Italia, Napoli kini masih cemas menanti konfirmasi dari kondisi cedera dari Lorenzo Insigne terlebih karena mereka akan menghadapi Barcelona di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Mengakhiri Serie A dengan kemenangan 3-1 atas Lazio, ternyata memberikan sebuah konsekuensi yang cukup berat bagi I Partenopei. Klub besutan Gennaro Gattuso tersebut kini terancam akan kehilangan kapten tim dan penyerang andalan mereka, Lorenzo Insigne yang menderita cedera pada pertandingan itu dan harus ditarik keluar sebelum peluit panjang berbunyi.

Laporan dari Football Italia mengatakan memang masih belum ada kepastian mengenai status pasti dari cedera yang dialami oleh Insigne, namun yang pasti sang pemain terlihat sangat sedih dan kecewa saat harus ditarik keluar melawan Lazio. Situasi itu yang kemudian memunculkan spekulasi bahwa sang penyerang mengalami cedera otot paha yang bisa membuatnya absen selama enam pekan.

Jika memang hal itu yang terjadi, tidak hanya bakal absen membela Napoli saat hadapi Barcelona, maka pemain 29-tahun itu juga tidak akan bisa memperkuat timnya jika mereka mampu melaju hingga final Liga Champions. Namun, ada juga kemungkinan bahwa Insigne hanya mengalami benturan atau memar pada tulang pahanya, yang tentunya membuat sang pemain bisa pulih lebih cepat.

Kunjungi : PENGELUARAN TOGEL HARI INI

Akan tetapi, vonis mengenai kondisi terakhir dari penyerang tim nasional Italia tersebut baru bisa dipastikan pada hari Senin waktu setempat setelah dia menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Kini, bisa dibilang Gattuso dan para punggawa I Partenopei lainnya tentu sedang harap-harap cemas menantikan apa yang akan terjadi dengan kapten tim mereka tersebut.

Kehilangan sosok Insigne dalam menghadapi partai sulit melawan Barcelona bisa sangat merugikan bagi Napoli, karena sang penyerang memang memiliki kekompakan yang sangat baik dengan Dries Mertens dan Jose Callejon. Ketiga penyerang tersebut bisa dibilang menjadi andalan dari I Partenopei karena memang mereka sudah bermain sejak lama dan memiliki kombinasi permainan yang cukup mematikan di lini depan.

Harapan dari Napoli tentunya bahwa Insigne hanya menderita cedera ringan dan masih bisa tampil di Camp Nou. I Partenopei harus mencetak gol jika ingin memiliki peluang untuk lolos ke babak perempat final di kompetisi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *