Chelsea 18 Menit Satu Gol, Man City 15 Menit Dua Gol!

AgenBolaBonus – Dua tim Premier League mencatatkan dua hasil berbeda pada kompetisi yang mereka jalani Minggu malam (10/1) dengan Chelsea unggul satu gol dalam 18 menit, sementara Manchester City unggul dua gol atas lawannya dalam waktu 15 menit, atas lawan mereka masing-masing.

Chelsea kebagian lawan yang di atas kertas jauh lebih mudah karena Morecambe berasal dari divisi keempat Liga Inggris pada pertandingan Piala FA, Minggu malam, tapi tim tamu berhasil memaksa The Blues hanya kebagian satu gol saja pada paruh pertama. Sementara itu Manchester City yang kebagian lawan Birmingham City dari divisi kedua Liga Inggris malah sudah punya dua gol dalam waktu 15 menit saja sejak kick-off dimulai.

Pertandingan putaran ketiga FA Cup dilanjutkan pada Minggu malam dengan dua nama besar dari Premier League turun bertanding pada Minggu malam di kandang mereka masing-masing. Satu gol Chelsea dilesakkan oleh Mason Mount menit 18 melawan Morecambe, tim dari League Two, tiga divisi di bawah Premier League. Birmingham City yang melawan ke Etihad Stadium datang dari divisi Championship, satu di bawah divisi yang dua tahun lalu masih dikuasai Manchester City.

Pertandingan skuad Pep Guardiola berjalan secara keterlaluan dengan tuan rumah menguasai bola sampai dengan 82 persen! Mereka juga mencatatkan tiga peluang gol dengan dua tembakan tepat sasaran dan keduanya berubah menjadi gol, menit 8 dan menit 15, keduanya oleh Bernardo Silva.

Untuk gol pertama, sang pemain Portugal itu menyambar sebuah bola muntah hasil pembersihan setengah hati dengan sepakan tinggi yang bersarang di bagian atas gawang Birmingham.

Gol kedua Bernardo Silva datang dari pra-assist Riyad Mahrez ke garis terakhir, yang berhasil dikendalikan oleh Kevin de Bruyne dan gelandang Belgia itu memberi umpan sangat mudah untuk sang pemain Portugal.

Sementara itu skuad Frank Lampard malah lebih gila lagi, mendominasi si bundar sampai dengan 87 persen, menyisakan hanya 13 persen saja bagi Morecambe, mencatatkan sembilan peluang tapi hanya dua shots on target dan satu menjadi gol.

Anda harus lihat gol Mason Mount yang indah. Menerima bola jauh di luar kotak penalti, si pemain Inggris itu melepaskan sepakan keras yang tak bisa dihentikan kiper Morecambe.

Dan sementara Chelsea belum berhasil menambah jumlah golnya, skuad The Skyblues sudah menambahkan gol ketiganya melalui Phil Foden selang 12 menit sebelum babak pertama berakhir.

Tentu saja segala sesuatunya masih bisa terjadi selama 45 menit babak kedua pada laga-laga Piala FA Minggu malam (10/1) tersebut. Skor masih bisa berubah lagi sebelum peluit panjang ditiup wasit dan kedua tim lolos ke putaran keempat kompetisi sepak bola tertua di Inggris ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *