Niat Torino Boyong Gelandang Napoli Asal Slowakia Temui Hambatan

AgenBolaBonus – Keinginan dari Torino untuk memboyong gelandang Napoli asal Slowakia, Stanislav Lobotka dengan metode peminjaman hingga akhir musim kabarnya masih terhalang oleh keinginan pribadi dari sang pemain.

Masih berjuang untuk menjauhkan diri dari zona degradasi, Torino memang serius ingin memperkuat timnya di bursa transfer bulan Januari. Salah satu pemain yang kabarnya sangat ingin di datangkan oleh klub besutan Marco Giampaolo adalah gelandang milik Napoli, Stanislav Lobotka yang memang dianggap sosok yang bisa digantikan oleh klubnya.

Merasa Lobotka akan sulit mendapatkan kesempatan bermain dengan Napoli hingga akhir musim ini, mereka memang membuka peluang untuk meminjamkan sang gelandang ke klub lain. Situasi tersebut berusaha dimanfaatkan oleh Torino yang menurut Tuttosport memang sangat tertarik untuk mendatangkan sang pemain untuk makin memperkuat sektor tengah dari klub asa Turin itu.

Namun, minat dari Torino tersebut tampaknya masih menemui ganjalan terjal karena sang pemain sendiri tidak berminat untuk memperkuat tim besutan Giampaolo untuk saat ini. Sang pemain tampaknya memang tidak tertarik untuk pindah dari tim yang berpeluang untuk meraih gelar juara ke klub yang harus berjuang keras untuk menjauh dari zona degradasi.

Meskipun hanya berstatus pinjaman, bisa jadi Lobotka masih merasa yakin dirinya akan tetap mampu bersaing untuk mendapatkan kesempatan bermain di Napoli. Sang pemain hingga kini memang cukup jarang bermain, karena hanya mendapatkan menit bermain sebanyak 325 dari Gennaro Gattuso.

Dengan pergantian formasi dari 4-3-3 pada musim lalu menjadi 4-2-3-1 memang tempat di sektor gelandang bertahan menjadi terbatas, terlebih karena Napoli sendiri juga memutuskan memboyong Tiemoue Bakayoko awal musim ini. Situasi tersebut memang membuat posisi dari Lobotka makin sulit, karena ada banyak pemain yang saat ini lebih dipilih oleh Gattuso untuk mengisi posisi gelandang bertahan.

Sementara Torino sendiri tentu akan tetap berusaha meyakinkan Lobotka untuk bersedia menerima pinangan mereka. Namun, jika itu tidak terjadi, maka anak asuh Giampaolo juga mempertimbangkan beberapa nama lain seperti Lasse Schone, Alfred Duncan serta Jasmin Kurtic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *