Operasi Transfer Mbappe Dimulai, Madrid Siapkan 2,6 Trilyun, Jual Enam Pemain!

AgenBolaBonus – Niat Real Madrid untuk membangun kembali skuad pada musim panas 2021 mendatang benar-benar serius dan target utama mereka jelas, Kylian Mbappe! Bahkan mereka sampai rela tidak belanja selama musim panas 2020 demi menabung biaya transfer.

Kini laporan dari media Spanyol AS menyebutkan bahwa Real Madrid sudah meluncurkan ‘operasi Kylian Mbappe’ dengan mereka bahkan siap melego hingga enam pemain di skuad asuhan Zinedine Zidane saat ini demi membiayai transfernya senilai 2,6 Trilyun rupiah.

Gareth Bale, Isco Alarcon, Dani Ceballos, Luka Jovic, Marcelo Viera, dan Brahim Diaz akan dijual dengan harga harapan bisa mengumpulkan dana antara 1,73 Trilyun hingga 2,6 Trilyun rupiah untuk mendanai transfer penyerang Paris Saint-Germain tersebut pada musim panas 2021 mendatang.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Real Madrid siap memanfaatkan situasi penyerang berusia 22 tahun itu dengan membuka negoisasi transfernya dengan pihak PSG pada bulan Juni dan siap menyediakan dana transfer mencapai 2,6 Trilyun rupiah untuk mendapatkan mantan bintang Monaco.

Pihak Los Merengues juga diperkirakan sedang mempersiapkan skenario terburuk di mana raksasa Prancis itu menuntut bayaran sebesar 3,8 Trilyun rupiah untuk menyamai dana yang mereka keluarkan untuk Neymar pada 2017, meski itu akan menjadi permintaan yang konyol karena kontrak Kylian Mbappe akan tersisa hanya setahun saja.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa penyerang internasional Prancis memiliki impian untuk pindah ke Bernabeu, dengan masalah gajinya yang saat ini mencapai 361 Milyar rupiah per tahun bukan kendala bagi Real Madrid yang memiliki beberapa pemain dengan gaji lebih besar daripada itu.

Di sisi lain, raksasa ibukota Spanyol juga berharap bisa melego para pemain bergaji mahal yang tak lagi dibutuhkan Zinedine Zidane untuk mengurangi beban gaji, seperti Gareth Bale dengan gaji 12,5 Milyar per pekan, Luka Jovic 3,4 Milyar per pekan, dan Isco Alarcon dengan 2,4 Milyar per pekan.

Sementara transfer Kylian Mbappe akan diupayakan pada musim panas 2021 mendatang, Real Madrid yakin bahwa itu tidak akan menyebabkan masalah moral mengenai pemotongan gaji staf karena Covid karena mereka optimis bahwa para fans akan kembali dan keuangan akan normal lagi pada musim panas mendatang.

Selain Kylian Mbappe, Real Madrid juga mengincar bek Bayern Munich David Alaba dan penyerang Rennes Eduardo Camavinga yang disiapkan sebagai suksesor Casemiro, dengan gelandang 18 tahun itu mengaku tersanjung dengan ketertarikan dari Los Merengues.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *