Ibrahimovic Merasa Milan Sudah Miliki Calon Penggantinya di Masa Depan

AgenBolaBonus – Striker senior AC Milan, Zlatan Ibrahimovic merasa bahwa klubnya saat ini sudah memiliki sosok penyerang muda yang mungkin bisa menggantikannya di masa depan yakni, Emil Roback.

Sudah memasuki usia 39-tahun, peran dari seorang Zlatan Ibrahimovic memang masih cukup besar bagi AC Milan baik di dalam maupun luar lapangan. Koleksi 10 golnya di Serie A musim ini seakan menjadi bukti bahwa dirinya masih sangat mampu berkontribusi besar terhadap kesuksesan klubnya.

Meskipun masih kuat bermain, Ibrahimovic tentu sudah mulai berpikir tentang masa depan, termasuk tentang sosok yang berpotensi menggantikannya nanti, terutama di Milan. Skuad Merah Hitam saat ini memang dipenuhi oleh banyak talenta muda berbakat, termasuk beberapa pemain yang berposisi sebagai penyerang seperti Rafael Leao, Jens Hauge atau Lorenzo Colombo.

Namun, ternyata satu nama yang diyakini Ibrahimovic memiliki talenta yang akan bisa menggantikkannya di masa depan adalah striker berusia 17-tahun, Emil Roback. Penyerang muda yang juga berasal dari Swedia itu memang cukup sering dipuji oleh Ibrahimovic, jadi memang bukan sebuah kejutan jika dalam wawancaranya dengan II Corriere dello Sport, bomber senior itu kembali mempromosikan juniornya tersebut.

Menurut Ibrahimovic, Roback dalam usianya yang muda sudah menujukkan talenta hebat dalam segi kemampua teknik, fisik serta kecepatan. Meskipun saat ini masih tercatat sebagai pemain Primavera, karena memang usianya yang masih sangat muda, tetapi dia diyakini akan segera mampu menjadi sosok yang permanen menghuni tim utama dari skuad Merah Hitam.

Milan sendiri memang mendatangkan Roback dari klub asal Swedia, Hammarby, dimana Ibrahimovic juga merangkap sebagai salah satu pemiliknya. Jadi tentu tidak mengejutkan jika bomber berpengalaman itu memang sangat antusias dengan potensi dari seorang Roback.

Manajemen dari Milan sendiri tentu juga berharap bahwa harapan dari Ibrahimovic akan menjadi kenyataan di masa depan. Hal itu karena tentu tidak akan mudah bagi skuad Merah Hitam untuk mencari pengganti bagi seorang striker yang berkualitas tinggi seperti eks bomber PSG dan barcelona tersebut pada masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *