Eks Gelandang Milan Dukung Rencana Kedatangan Mandzukic

AgenBolaBonus – Mantan gelandang AC Milan, Massimo Ambrosini memberikan dukungan bagi klubnya dalam rencana mereka untuk memboyong mantan penyerang Juventus, Mario Mandzukic.

Meski sudah cukup lama menjadi pemain free transfer, Mario Mandzukic ternyata tetap menarik perhatian banyak tim termasuk pimpinan klasemen sementara di Serie A, AC Milan. Rencana dari skuad Merah Hitam memboyong penyerang senior tersebut memang tetap diwarnai pro dan kontrak, terutama mengenai kondisi fisik serta usianya yang memang kurang sesuai dengan kebijakan tim akhir-akhir ini.

Dari pendapat-pendapat tersebut, tampaknya mayoritas tetap menganggap rencana transfer itu adalah keputusan yang baik bagi Milan. Salah satu pihak yang memberikan dukungannya akan kedatangan dari Mandzukic adalah mantan gelandang andalan dari skuad Merah Hitam, Massimo Ambrosini.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport Italia, Ambrosini mengatakan bahwa dirinya juga akan langsung melakukan transfer tersebut bahkan jika kondis sang penyerang tidak terlalu fit. Menurut mantan gelandang bertahan tangguh di masanya itu, Mandzukic adalah sebuah kesempatan dalam bursa transfer yang perlu dimanfaatkan termasuk oleh Milan tentunya.

Ambrosini juga melihat Mandzukic akan bisa menjadi opsi yang bagus di sektor depan dan dia pastinya juga didatangkan bukan sebagai pengganti bagi Zlatan Ibrahimovic. Karena itulah, kehadiran striker asal Kroasia itu memang dianggap akan lebih banyak memberikan hal yang positif bagi anak asuh Stefano Pioli.

Tidak banyak yang menduga bahwa Milan memang akan serius mendatangkan Mandzukic, tetapi kabar terakhir dari media-media di Italia memang menyebut bahwa transfer tersebut sudah selangkah lagi terlaksana. Sang pemain rencananya akan diboyong dengan kontrak total berdurasi selama 18 bulan yang berarti penyerang 34-tahun itu masih bisa diandalkan juga hingga musim depan.

Harapan dari Milan tentu dengan kehadiran sosok penyerang berpengalaman lagi seperti Mandzukic, mereka akan bisa memiliki opsi yang lebih lagi di sektor depan. Mantan bomber Juventus itu dikenal sebagai seorang pekerja keras dan memiliki determinasi tinggi dalam setiap pertandingan yang dijalaninya baik di level klub maupun juga saat bersama tim nasional Kroasia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *