Pemain Chelsea 906 Milyar Ini Sudah 10 Laga Premier League Tanpa Gol

AgenBolaBonus – Chelsea menang tadi malam tapi fokus berita teralihkan pada pemain seharga 906 Milyar ini, yang sudah melewatkan 10 pertandingan Premier League tanpa gol, 13 laga jika termasuk Liga Champions. Gol terakhirnya untuk The Blues terjadi pada pekan pertama November 2020.

Foto sang manajer Chelsea Frank Lampard menghibur Timo Werner usai pertandingan mewakili 1000 kata-kata untuk pemain Jerman berusia 24 tahun tersebut, yang sepertinya meratapi kesempatan emas yang hilang di akhir laga tadi malam. Setelah mencetak 10 gol untuk Chelsea pada semua kompetisi sejak awal musim 2020/2021 (termasuk Carabao Cup dan Liga Champions), Werner gagal mencetak gol selama 12 pertandingan berikutnya, sebelum menceploskan satu gol melawan Morecambe di ajang Piala FA satu pekan silam. Untuk info saja, Morecambe FC adalah tim asal League Two, atau tiga divisi di bawah Premier League.

Timo Werner memiliki peluang emas mengakhiri kebuntuan keran golnya saat berhadapan satu-lawan-satu dengan kiper Fulham Alphonse Areola pada menit keempat dari lima menit injury time pertandingan tadi malam di Craven Cottage. Tinggal mencongkel bola, atau memutari sang kiper Perancis keturunan Filipina itu, ia bisa mencetak gol bagi Chelsea. Tapi mantan pemain RB Leipzig itu malah menembak melebar ke sisi gawang tuan rumah.

Beban akan makin berat menumpuk di bahu pemain Die Mannschaft yang sudah membela timnas sejak tahun 2017 tersebut. Werner benar-benar butuh serangkaian gol untuk mengembalikan kepercayaan dirinya. Tadi malam pada laga di Fulham, ia baru diturunkan pada menit 75, menggantikan striker Perancis Olivier Giroud yang terlihat kesulitan menembus gawang Areola, meski memiliki setidaknya dua atau tiga peluang emas sejak babak pertama.

The Blues akan menghadapi laga sulit di Leicester City pada Rabu dinihari (20/1) dengan Lampard akan dibuat pusing oleh dilema memainkan sang striker Jerman atau kembali menurunkan Giroud. Setelah itu laga putaran keempat FA Cup melawan Luton Town pada hari Minggu (24/1) mungkin menjadi kesempatan terbaik bagi Werner untuk mencetak banyak gol guna mengembalikan rasa percaya dirinya yang hilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *