Juventus Bisa Tawarkan Wingernya Untuk Boyong Eks Striker Milan

AgenBolaBonus – Raksasa Turin, Juventus dikabarkan siap menawarkan winger mereka, Federico Bernardeschi sebagai alat barter untuk bisa mendapatkan penyerang Hertha Berlin yang pernah memperkuat AC Milan, Krzysztof Piatek.

Pencarian Juventus akan sosok penyerang baru untuk melengkapi sektor lini depan mereka kabarnya bisa mengantarkan mereka ke mantan bomber AC Milan, Krzysztof Piatek. Striker yang saat ini memperkuat klub Bundesliga, Hertha Berlin tersebut masuhk menjadi salah satu target dari I Bianconeri setelah kesulitan memboyong beberapa nama seperti Fabio Quagliarella ataupun Arkadiusz Milik.

Piatek yang juga pernah memperkuat Genoa selaih Milan, bisa jadi sebuah opsi yang menarik bagi tim asuhan Andrea Pirlo karena setidaknya sang pemain sudah mengenal Serie A dengan cukup baik. Namun, dengan kondisi keuangan di dunia sepak bola yang kurang baik saat ini, Juventus tampaknya mempersiapkan metode barter untuk bisa mendapatkan target mereka.

Menurut kabar dari Corriere di Torino, untuk mempermulus rencana mereka mendapatkan Piatek dari Hertha, Juve akan menawarkan winger asal Italia, Federico Bernardeschi. Masih sulit mendapatkan tempat sebagai pemain inti di skuad asuhan Pirlo, Bernardeschi bisa menjadi pemain yang dikorbankan jika memang akan bisa membantu tim asal Turin tersebut.

Meskipun cukup dipercaya untuk mengisi lini depan dari klubnya musim ini, tetapi status Piatek bisa jadi akan bisa dilepas oleh tim Bundesliga tersebut jika memang ada tawaran yang sesuai. Hertha sendiri kemungkinan tidak akan berusaha menahan sang penyerang jika semua kondisi memang menguntungkan semua pihak, tetapi memang belum pasti jika mereka begitu saja menerima tawaran pertukaran pemain.

Bernardeschi sendiri memang sudah mulai tersisih dari skuad inti Juventus sejak musim lalu, dan kedatangan dari Pirlo ternyata tidak merubah situasi tersebut. Mantan pemain Fiorentina tersebut memang masih beberapa kali diberi kesempatan bermain, tetapi hampir selalu masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Dengan persaingan yang semakin ketat musim ini di posisi sayap, bukan tidak mungkin Bernardeschi akan setuju untuk dilepas. Sang pemain tentu ingin bermain lebih sering lagi agar membuka peluang masuk ke skuat Italia pada kejuaran Eropa tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *