Mandzukic Siap Bantu Ibrahimovic Lakukan Dua Hal Penting Bagi Milan

AgenBolaBonus – Mario Mandzukic mengaku dirinya akan siap membantu Zlatan Ibrahimovic untuk melakukan dua hal bagi AC Milan musim ini yakni menebar ketakutan bagi lawan-lawan mereka dan melindungi para pemain lainnya.

Striker asal Kroasia, Mario Mandzukic akhirnya resmi diperkenalkan sebagai pemain baru AC Milan pada konferensi pers dengan media pada hari Kamis (21/01) waktu setempat yang dilansir Football Italia. Sang pemain mengaku sudah sangat siap membantu klub barunya musim ini dan ingin memberikan yang terbaik bagi tim asuhan Stefano Pioli yang saat ini masih memimpin klasemen sementara Serie A.

Akan bergabung dengan penyerang berpengalaman lain di Milan, Zlatan Ibrahimovic yang masih mampu menujukkan tajinya musim ini dengan 12 golnya di Serie A, Mandzukic mengaku siap membantu rekannya tersebut. Pemain berusia 34-tahun itu secara spesifik mengatakan dia dan Ibrahimovic akan berusaha menjadi sosok berpengalaman yang bisa memberikan rasa takut bagi lawan-lawan mereka dan melindungi rekan-rekan setim.

Menurut Mandzukic dua aspek yang dia sebut sangatlah penting dalam sepak bola selain tentunya berjuang bersama-sama di dalam lapanga. Sang pemain juga merasa dia serta Ibrahimovic masih sangat mampu berkontribusi di banyak laga dan mereka juga pemain yang memiliki banyak pengalaman.

Tentunya selain bermain bersama Ibrahimovic, Mandzukic juga secara umum justru akan bermain bersama banyak sekali talenta-talenta muda dalam tim. Sang bomber sendiri mengaku tidak akan memiliki masalah dengan hal tersebut karena meskipun masih sangat muda, skuad Merah Hitam sudah memperlihatkan sifat petarung yang kuat.

Selain itu, sebagai seorang pemain profesional, Mandzukic mengatakan bahwa dirinya ingin menjalankan tugasnya dengan baik musim ini. Sang bomber juga memastikan dia bahagia bisa bergabung dengan skuad Merah Hitam dan melihat adanya atmosfir yang sangat baik di markas latihan skuad Merah Hitam, Milanello.

Kehadiran dari Mandzukic sendiri memang disiapkan oleh manajemen dari Milan untuk bisa memberikan alternatif bagi tim asuhan Pioli di lini depan. Selain itu dengan memiliki skuad yang sangat muda, tambahan pengalaman berharga dari sang striker diharapkan akan makin memperkuat tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *