Thiago Silva Bisa Tinggalkan Chelsea di Musim Panas

AgenBolaBonus – Bek Chelsea, Thiago Silva pada akhir musim nanti berpeluang besar pergi dari Stamford Bridge dan kembali ke Brasil.

Pemain bola berusia 36 tahun tersebut didatangkan tim papan atas Liga Inggris pada bursa transfer musim panas 2020 dengan status bebas transfer dari PSG. Sempat diragukan kualitasnya karena usia tak muda lagi, namun ia mampu tampil mengesankan.

Sayangnya, Thiago Silva yang sedang menikmati penampilannya di Chelsea tak dibarengi dengan performa The Blues. Pasalnya, klub asal London Barat belakangan ini tampil kurang bagus. Alhasil, Frank Lampard dikabarkan bakal segera didepak dalam waktu dekat.

Di sisi lain, penampilannya yang masih oke di lini pertahanan membuat sang bek kabarnya akan segera mendapatkan perpanjangan kontrak satu tahun di Chelsea. Namun, potensinya untuk hengkang dan bermain di Brasil memperkuat Fluminense cukup terbuka lebar.

Sebab, sampai sekarang Marcao yang dipercayakan melatih Fluminense terus menggoda Thiago Silva agar ia mau meninggalkan Stamford Bridge usai kompetisi 2020/21 berakhir.

Berbicara kepada Sport Witness, Marcao mengatakan ia yakin presiden klub Fluminense akan mengaturnya. Dan ia juga optimis jika Thiago Silva bisa dipulangkan lagi. Bahkan mereka sepertinya benar-benar serius mau membawanya karena sang pelatih menyebutkan akan melakukan segala cara untuk mendatangkannya.

Selain itu, ia juga mengklaim jika mantan pemain PSG tersebut memang juga tertarik untuk kembali bermain untuk Fluminense.

Sebagai informasi, Thiago Silva tercatat pernah bermain bersama Marcao di Fluminense dan ia selalu menyebutnya kapten. Bahkan keduanya dianggap punya hubungan pertemanan yang dekat.

Sementara di Chelsea, ia juga membentuk kemitraan dengan Kurt Zouma dan dalam beberapa pekan terakhir diduetkan dengan Antonio Rudiger.

Thiago Silva telah bermain dalam 14 pertandingan di Liga Inggris. Selain itu, ia juga mencetak 2 gol dan mengantongi 2 kartu kuning. Sedangkan di Liga Champions mantan bek AC Milan baru tampil dalam 3 pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *