Tottenham Hotspur Lini Depannya Dipuji Eks MU

AgenBolaBonus – Dimitar Berbatov mengakui lini depan Tottenham Hotspur paling enak ditonton. Pasalnya, Son Heung-min dan Harry Kane tak egois.

Son Heung-min dan Harry Kane sendiri terus menunjukkan ketajamannya dan keduanya pun membantu Spurs bersaing memperebutkan gelar Liga Inggris 2020/21.

Di sisi lain, mereka juga membantu Tottenham Hotspur berhasil melaju ke partai final Piala Carabao yang mana sudah di tunggu oleh Manchester City. Jika mampu memenangkan gelar tersebut tentu saja akan sangat menyenangkan. Sebab, mereka sudah lama tak memenangkan gelar bergengsi.

Son Heung-min dan Harry Kane terus tampil membahayakan di lini depan, Dimitar Berbatov pun akui sangat terkesan lewat kontribusi keduanya di London Putih.

Berbicara kepada Stats Perform News, Dimitar Berbatov mengatakan menyaksikan keduanya di Tottenham Hotspur benar-benar menyenangkan. Menurutnya, mereka berdua selalu memberikan satu sama lain ruang untuk mencetak gol. Bahkan kagumnya mantan pemain Manchester United tersebut semakin bertambah karena mereka tak bermain egois.

Menurut Dimitar Berbatov, keduanya memiliki kualitas yang tinggi dan mereka akhirnya bisa memanfaatkannya dengan baik di Tottenham Hotspur. Ia menyebutkan pemain bola yang bagus pasti bisa menemukan cara bermain dengan satu sama lain dan membuat satu sama lain lebih bagus.

Pria asal Bulgaria tersebut juga menyebutkan Son Heung-min dan Harry Kane kualitasnya lebih baik daripada dirinya bersama Robbie Keane. Dengan begitu, mereka paling enak untuk ditonton. Perlu diketahui, Berbatov sebelumnya juga tercatat pernah bermain untuk Spurs.

Sebagai informasi, Son Heung-min dan Harry Kane pertama kali bermain bersamaan di Tottenham Hotspur pada September 2015 melawan Sunderland.

Sementara keduanya sekarang ini sama-sama mengoleksi 12 gol di kompetisi Liga Inggris dan mereka hanya memiliki perbedaan satu gol dengan Mohamed Salah yang kini membukukan 13 gol.

Andai terus tampil konsisten bukan tidak mungkin salah satu pemain lini depan Tottenham Hotspur itu bisa meraih gelar top skor pada musim 2020/21.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *