Inzaghi Tetap Optimis Lazio Tetap Bisa Tampil Bagus Tanpa Bintangnya asal Spanyol

AgenBolaBonus – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi tetap merasa optimis bahwa anak asuhnya akan tetap bisa tampil baik meskipun tidak akan bisa diperkuat oleh bintangnya, Luis Alberto pada laga menghadapi Sassuolo.

Sedang berada dalam kondisi yang baik di Serie A setelah mampu meraih tiga kemenangan beruntun, termasuk mengalahkan rival sekota mereka AS Roma, masalah cedera  pemain kembali menghantui Lazio. Menjelang laga sulit menghadapi Sassuolo akhir pekan ini, tim asuhan Simone Inzaghi harus kembali kehilangan beberapa pemain kunci, termasuk gelandang andalan mereka asal Spanyol, Luis Alberto.

Mantan pemain Liverpool tersebut tidak bisa tampil selema beberapa laga ke depan setelah baru saja menjalani operasi untuk mengatasi radang usus buntu yang dia alami beberapa hari lalu. Absennya Alberto juga diakui oleh Inzaghi sebagai hal yang mengecewakan bagi Lazio karena sang pemain memang memiliki peran yang penting dalam sistem permainan dari tim.

Namun, meskipun tidak akan bisa memainkan Alberto pada akhir pekan ini, Inzaghi tetap optimis dengan peluang timnya untuk meraih hasil maksimal. Seperti yang sang pelatih ungkapkan pada konferensi pers yang dilansir oleh Football Italia, kehilangan pemain sudah menjadi hal yang cukup biasa kini bagi timnya saat ini.

Karena hal itulah, menurut Inzaghi meskipun Lazio pasti akan kehilangan sosok Alberto, tetapi mereka diyakini akan tetap mampu tampil bagus. Keyakinan dari taktisi berusia 44-tahun itu bisa jadi muncul karena memang anak asuhnya sedang berada dalam form yang bagus saat ini dengan rentetan kemenangan beruntun baik di liga maupun Coppa Italia.

Meskipun masih optimis dengan kemampuan dari anak asuhnya untuk tampil baik tanpa Alberto, tidak bisa dipungkiri akan menjadi sebuah tantangan bagi Lazio untuk meneruskan catatan kemenangan mereka. Meskipun performa dari Sassuolo terlihat mengalami sedikit penurunan, tetapi mereka tetap merupakan tim berbahaya yang bisa saja menyulitkan tim manapun termasuk I Biancocelesti.

Terlebih lagi, Alberto sebenarnya bukan satu-satunya pemain kunci yang dipastikan absen menghadpai Sassuolo. Bek asal Brasil, Luiz Felipe juga dipastikan absen setelah sang pemain juga baru melakukan operasi untuk memulihkan cedera engkelnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *