Sukses Menangi Trofi Pertama, Pirlo Makin Lapar Sebagai Pelatih Juventus

AgenBolaBonus – Setelah sukses meraih trofi pertamanya sebagai pelatih Juventus dengan raihan gelar Supercoppa Italiana, Andrea Pirlo mengaku kin dia semakin berambisi untuk memenangkan lebih banyak gelar.

Sudah bisa dibilang sangat sukses sebagai pemain dengan kemampuan memenangkan semua gelar yang ada, Andrea Pirlo mulai merintis jalur kemenangannya sebagai pelatih di Juventus. Taktisi muda tersebut berhasil meraih gelar perdananya setelah membawa timnya menjuarai gelaran Supercoppa Italiana dengan mengalahkan Napoli pada laga tengah pekan lalu.

Mampu mendapatkan trofi pertamanya sebagai pelatih pastinya memberikan perasaan puas tersendiri bagi mantan gelandang kreatif di masa jayanya tersebut. Namun, bagi Pirlo sukses yang dia raih itu sama sekali tidak membuat determinasi maupun ambisinya berubah sama sekali.

Berbicara pada konferensi pers yang dikutip juga oleh Football Italia, Pirlo mengaku bahwa dia kini justru merasa semakin berambisi untuk memenangkan lebih banyak gelar lagi sebagai seorang pelatih. Namun, dia tidak ingin terlalu jauh berpikir untuk saat ini dan lebih fokus kepada mempersiapkan anak asuhnya untuk laga akhir pekan di Serie A menghadapi Bologna pada Minggu (24/01) besok.

Seperti antusiasme yang dia rasakan, Pirlo juga berharap anak asuhnya juga bisa memiliki perasaan yang sama sehingga bisa memberikan tambahan semangat untuk meraih hasil baik menghadapi Bologna. Bagi sang pelatih rasa gembira karena meraih gelar akan bisa membantu untuk mengatasi kelelahan yang tengah dialami oleh para pemain akibat jadwal yang cukup padat beberapa hari terakhir.

Beruntung ditengah jadwal yang padat, kondisi para pemain Juventus sudah semakin membaik saat ini dimana hampir semua punggawanya kondisinya cukup fit. Meskipun masih harus kehilangan Matthijs de Ligt di jantung pertahanan, tetapi Pirlo sudah bisa memilih antara Giorgio Chiellini atau Merih Demiral untuk menjadi partner bagi Leonardo Bonucci.

Kemenangan atas Napoli di Supercoppa lalu tampaknya memang sesuatu yang dibutuhkan oleh Juventus, karena mereka meraihnya beberapa hari setelah kalah dari Inter pada laga Serie A. Antusiasme dan kepercayaan diri dari punggawa Si Nyonya Tua tampaknya sudah kembali pulih dan siap untuk kembali meraih tiga angka akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *