Manchester United Bakal Sulitkan Liverpool Menang

AgenBolaBonus – Neil Mellor yakin Manchester United tidak akan mengistirahatkan pemain kunci ketika menghadapi Liverpool di ajang Piala FA, Senin (25/1) dini hari WIB.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer sejatinya sudah bertemu dengan Liverpool di laga sebelumnya dalam lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Anfield (17/1). Namun, mereka hanya mampu bermain imbang 0-0 dan di laga tersebut pemain seperti Bruno Fernandes serta Paul Pogba dimainkan sebagai starter.

Selain itu, mereka juga bermain kembali sejak menit awal dalam kemenangan 2-1 atas Fulham. Alhasil, membuat Manchester United sebagai pimpinan klasemen Liga Inggris. Di sisi lain dengan MU berada di jalur perburuan gelar juara, ada saran sang pelatih harus merotasi skuadnya melawan The Reds di Old Trafford pada ajang Piala FA.

Tujuannya adalah agar nama-nama besar tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer bisa tetap dalam keadaan yang fit untuk menghadapi pertandingan berikutnya di liga domestik.

Namun, Neil Mellor meyakini saat melawan Liverpool klub berjuluk Setan Merah tak akan merotasi para pemainnya terutama pemain kuncinya ketika berjumpa di putaran keempat Piala FA. Sebaliknya, ketika Manchester United menghadapi Sheffield United kemungkinan besar Ole baru akan merotasinya.

Berbicara kepada LFC TV, eks pemain Si Merah itu mengatakan jika para pemain kunci MU seperti Paul Pogba, Harry Maguire, Marcus Rahsford tak dimainkan ketika melawan Watford. Tapi jumpa Liverpool mereka sepertinya akan dimainkan sejak menit awal.

Sebab, jadwal pertandingan Manchester United melawan Sheffield United akan berlangsung di Old Trafford pada tengah pekan ini. Dengan demikian, Neil Mellor memperkirakan mereka tak akan memberikan istirahat untuk pemain kunci.

Perlu diketahui, klub asal Merseyside sekarang ini memiliki perbedaan enam poin dengan MU di klasemen Liga Inggris.

Sementara Liverpool terakhir kali bertemu Manchester United di Piala FA pada 2012 dan saat itu mereka mampu menang 2-1 di Anfield. Dua gol kemenangan masing-masing diciptakan oleh Daniel Agger dan Dirk Kuyt. Sementara MU hanya mampu mencetak gol lewat Park Ji-sung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *