Diego Costa Diklaim Bisa Bawa Man City Raih Trofi Bergengsi

AgenBolaBonus – Micah Richards yakin dengan memboyong Diego Costa bisa membantu Manchester City memenangkan gelar Liga Inggris.

Tim asuhan Pep Guardiola diketahui sedang berada di jalur memperebutkan trofi Liga Inggris 2020/21. Namun, mereka memiliki sedikit masalah di lini depan. Pasalnya, striker mereka seperti Sergio Aguero dan Gabriel Jesus masih berjuang untuk menampilkan permainan terbaiknya.

Sebaliknya, Phil Foden yang berposisikan gelandang serang malah menjadi pencetak gol terbanyak dengan mengemas sembilan gol di semua kompetisi. Dengan catatan tersebut Micah Richards yakin sudah waktunya Manchester City memiliki penyerang anyar dan ia menyarankan agar mantan klubnya membawa Diego Costa.

Berbicara kepada BBC Sport, Micah Richards mengatakan Manchester City sudah berada di performa yang oke. Namun, ia merasa lini depan mereka masih kurang bagus.

Sehingga ia menyarankan agar Manchester City memboyong Diego Costa. Menurutnya, dengan mendatangkan sang pemain ke Etihad Stadium dapat membantu The Citizens menjuarai trofi Liga Inggris musim ini.

Richards memang tidak menyebutkan kalau mantan pemain Chelsea itu akan layak mendapatkan kontrak jangka panjang di Manchester City, namun untuk sekarang ini klub yang pernah dibelanya itu harus bisa memanfaatkan situasinya.

Sebagai informasi, Diego Costa kini statusnya bebas transfer setelah memutuskan untuk mengakhiri kontraknya lebih cepat dengan Atletico Madrid pada bulan Desember 2020. Di sisi lain, sejauh ini dirinya belum punya klub baru. Sementara itu, ketika bermain di Chelsea sebelumnya ia pernah memenangkan dua trofi liga dalam waktu tiga musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *