Lazio Selangkah Lagi Dapatkan Bek AC Milan asal Argentina

AgenBolaBonus – Lazio dikabarkan selangkah lagi akan bisa mendaratkan bek milik AC Milan asal Argentina, Mateo Musacchio yang kontraknya memang akan segera berakhir dengan I Rossoneri pada akhir musim nanti.

Serius memburu bek tengah baru setelah harus kehilangan Luiz Felipe karena baru saja menjalani operasi pada engkelnya, pencarian Lazio kabarnya akan segera berakhir. Terus dikaitkan dengan beberapa nama pemain, menurut Tuttomercatoweb tim asuhan Simone Inzaghi tampaknya akan menjatuhkan pilihan kepada pemain milik AC Milan, Mateo Musacchio.

Bek asal Argentina itu memang sulit mendapatkan tempat utama bersama Milan, terlebih kini setelah skuad Merah Hitam baru saja mendaratkan Fikayo Tomori dari Chelsea. Meskipun disebut enggan meninggalkan tim asuhan Stefano Pioli, tampaknya Musacchio akan bisa dibujuk untuk hengkang.

Lazio sendiri kabarnya akan menawarkan kontrak selama enam bulan beserta opsi untuk perpanjangan langsung selama dua musim lagi. Untuk bisa memboyong sang pemain, I Biancocelesti kabarnya hanya perlu membayar biaya transfer sebesar Rp 17 Miliar sebagai kompensasi karena memang kontrak dari Musacchio masih tersisa hingga akhir musim.

Harga yang harus dibayarkan oleh Lazio pastinya terhitung sangat murah, dan bisa jadi mereka tidak harus membayar terlalu mahal untuk gaji selama enam bulan nanti. Jika performa sang pemain menjanjikan bukan tidak mungkin skuad asuhan Inzaghi akan langsung memperpanjang kontraknya karena usia dari eks punggawa Villarreal tersebut masih berusia 30 tahun.

Nama dari Musacchio sebenarnya bukan bek pertama yang dikaitkan dengan Lazio beberapa hari terakhir, karena mereka disebut dekat dengan Sokratis Papasthatapoulos yang berstatus bebas transfer serta Shkodran Mustafi dari Arsenal. Namun, tampaknya I Biancocelesti lebih memilih untuk mendaratkan pemain yang memang masih bermain di Serie A sehingga tidak harus melakukan adaptasi lagi.

Sebenarnya baik Sokratis maupun Mustafi sudah pernah bermain di Serie A beberapa waktu lalu, tapi tampaknya mendapatkan Musachio merupakan pilihan yang terbaik saat ini. Masalah permintaan kontrak dari pemain tentu juga bisa menjadi pertimbangan dari Lazio, karena mereka pastinya memilih sosok yang sesuai dengan kondisi keuangan tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *