Harry Kane Mau Hengkang dari Spurs Dihadang

AgenBolaBonus.com – Peter Crouch menasehati Harry Kane jika meninggalkan Tottenham Hotspur ia belum tentu bisa memenangkan trofi.

Sang striker selama berada di Tottenham Hotspur penampilannya di lini depan semakin matang. Bahkan ia sudah berhasil mencetak lebih dari 150 gol di Liga Inggris dan mendapatkan ban kapten bersama timnas Inggris.

Tampil mengesankan dalam urusan mencetak gol lantas dirinya kerap mendapatkan pujian, tetapi sejauh ini Harry Kane bersama Tottenham Hotspur masih belum bisa memenangkan gelar juara bergengsi. Di sisi lain, ada yang menyarankan jika ia meninggalkan Tottenham Hotspur bisa membuatnya meraih trofi.

Namun, Peter Crouch yang pernah berseragam Spurs itu menilai pemain yang kerap dikaitkan dengan Real Madrid belum tentu saja bisa raih gelar andai hengkang. Sementara jika ia bertahan dengan berhasil meraih gelar akan sangat berarti dan klub bisa membuatkannya patung untuknya.

Berbicara kepada Daily Star, Peter Crouch mengatakan rumput klub lain tidak selalu lebih hijau. Sebaliknya, jika Harry Kane mampu menangkan trofi di Spurs akan sangat berarti daripada dia hengkang ke klub lain.

Menurutnya, bidikan Real Madrid itu adalah pemain lini depan yang bagus. Peter Crouch juga menjelaskan jika sang striker mengakhiri kariernya di Tottenham Hotspur atau mampu menjuarai gelar bergengsi, ia meyakini pihak klub akan membuatkannya patung karena sudah memberikan kontribusi yang besar.

Musim ini, peluang Harry Kane untuk memenangkan sebuah trofi sepertinya terbuka lebar. Pasalnya, Jose Mourinho berhasil membawa Tottenham Hotspur mencapai final Piala Carabao.

Pemain incaran Real Madrid itu telah bermain dalam 28 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 19 gol musim 2020/21. Selain itu, ia juga sudah menyumbang 14 assist.

Harry Kane bisa menambah jumlah gol dan assistnya saat Tottenham Hotspur melawan Liverpool, Jumat (29/1) dini hari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *