James Rodriguez Bakal Dapat Kejutan dari Everton

AgenBolaBonus.com – Carlo Ancelotti memberikan isyarat jika James Rodriguez akan segera mendapatkan kontrak baru lagi dari Everton.

Usai tak masuk menjadi bagian rencana Zinedine Zidane di Real Madrid, pemain internasional Kolombia tersebut langsung meninggalkan Santiago Bernabeu dan melanjutkan kariernya ke Ligga Inggris bersama Everton dengan status bebas transfer.

Awalnya, James Rodriguez diragukan bisa memberikan dampak di Goodison Park. Pasalnya, musim lalu ia jarang dimainkan oleh Zidane di tim utama dan diyakini bisa menyebabkan masalah untuk kubu Everton.

Sempat diragukan, mantan pemain AS Monaco tersebut membuktikan penampilannya dengan membawa The Toffees sampai sekarang bersaing di papan atas Liga Inggris. Di sisi lain, sang pemain sendiri didatangkan dengan durasi kontrak selama dua musim.

Namun, usai memberikan pengaruh besar untuk penampilan Everton sang pelatih memberikan kode agar klubnya segera memperpanjang masa kerja James Rodriguez semusim lagi.

Berbicara kepada awak media, Carlo Ancelotti mengatakan tugasnya bukan mengurusi perpanjangan kontrak pemain di mana ia hanya bisa menyarankan saja. Ia memang membantah klubnya sedang membicarakan perpanjangan kontrak untuk sang pemain.

Akan tetapi, pelatih asal Italia itu mengungkapkan sangat bahagia ada pemain seperti James Rodriguez di Everton. Bahkan Carlo Ancelotti menyebutkan jika sang pemain juga menikmati kariernya di Goodison Park. Sehingga klub pun juga merasa senang jika pemain anyarnya merasa nyaman.

Sebagai informasi, pemain bola berusia 29 tahun tersebut telah bermain dalam 13 pertandingan di Liga Inggris dengan mengemas 4 gol dan 3 assist. Sedangkan secara keseluruhan ia sudah tampil dalam 16 laga di semua kompetisi.

James Rodriguez posisi aslinya seorang gelandang serang, namun juga bisa ditempatkan sebagai pemain sayap kanan dan kiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *