Menolak Menyerah, Chelsea Siap Kejar Tanda Tangan Bek Hebat Tapi Mata Duitan Ini

AgenBolaBonus.com – Chelsea dikabarkan menolak menyerah dalam perburuan untuk merekrut David Alaba dengan status bebas transfer di musim panas, dengan pihak London Barat memastikan bahwa mereka akan terlibat dalam upaya mendapatkan tanda tangan bek Bayern Munchen tersebut.

Kontrak pemain David Alaba di Bayern Minchen akan habis pada musim panas dan sempat ada laporan bahwa Real Madrid telah menawarkan kontrak berdurasi empat tahun yang menguntungkan, dan telah ada kesepakatan bahwa bek 28 tahun itu akan pindah ke Bernabeu dengan gaji Rp 205 Milyar plus bonus per musim setelah pajak.

Tapi ayah bek Austria itu menepis laporan awal bulan ini bahwa transfer ke Spanyol adalah kesepakatan yang sudah selesai, dan mengklaim bahwa ada ‘banyak pihak yang berkepentingan’ saat pemenang dua treble winners ini disebut-sebut menunggu tawaran terbaik untuk datang.

David Alaba dikabarkan menuntut bayaran senilai Rp 231 Milyar per musim, tuntutan yang membuat pihak klubnya Bayern Munchen mundur dari kesepakatan. Bahkan juga terjadi perselisihan di antara kedua belah pihak, dengan mantan Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness sampai menyebut agen sang pemain Pini Zahavi sebagai ‘piranha rakus’.

Laporan Sportsmail mengungkapkan awal bulan ini bahwa Liverpool, Chelsea dan Manchester United dikatakan termasuk di antara mereka yang bersaing untuk mendapatkan tanda tangan pemain internasional Austria dengan 76 caps dan 14 gol tersebut.

Sekarang Sky Sports juga melaporkan The Blues ‘pasti akan bergabung’ untuk merekrut pemain serbabisa tersebut, mengklaim bahwa beberapa agen yang terlibat dalam membawa manajer baru Thomas Tuchel ke Stamford Bridge minggu ini juga terlibat dengan David Alaba.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Paris Saint-Germain juga bergabung dengan sejumlah raksasa Eropa yang terlibat dalam perebutan tanda tangan pemain pemenang dua Liga Champions dan sembilan Bundesliga itu. David Alaba tampaknya akan mengakhiri masa tinggalnya di Bavaria hingga akhir musim setelah 13 tahun di papan atas Liga Jerman untuk bisa pergi dengan bebas transfer sehingga bisa berada dalam posisi yang menguntungkan untuk negoisasi nilai gaji dalam kontraknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *