Danny Ings Terus Dirayu ke London Utara

AgenBolaBonus.com – Eks Southampton, Charlie Austin menilai Danny Ings akan cocok jika melanjutkan kariernya ke Tottenham Hotspur.

Mantan pemain lini depan Liverpool tersebut terus dikaitkan akan meninggalkan St. Mary’s Stadium. Hal tersebut dikarenakan penampilannya yang oke bersama The Saints dalam beberapa musim terakhir.

Di tengah performa yang mengesankan, Danny Ings masa kerjanya juga akan segera berakhir dengan Southampton. Sedangkan pelatih Ralph Hasenhuttl baru-baru ini juga mengharapkan agar klub dan sang pemain bisa mencapai kesepakatan yang baru.

Namun, jika ia ingin pindah klub kubu Southampton harus menjualnya di musim panas nanti agar sang pemain tak pergi secara gratis musim depan.

Tak ayal, Charlie Austin pun mendukung penuh kepindahan Danny Ings ke klub papan atas Liga Inggris tersebut dalam waktu dekat ini.

Berbicara kepada TalkSPORT, Charlie Austin yang kini bermain untuk QPR tersebut mengatakan Ings cocok untuk bermain di Tottenham Hotspur. Dia memang pernah mengalami dua cedera lutut cukup parah, tetapi dia tetap menunjukkan penampilan terbaiknya di lini depan.

Selain itu, pengaruhnya juga besar di Southampton. Ia juga mengungkapkan musim lalu catatan golnya sangat baik di Liga Inggris dan tahun ini Danny Ings juga berusaha untuk malakukannya seperti musim lalu

Dengan demikian, tidak heran jika pemain sepertinya terus dikaitkan dengan klub besar seperti Tottenham Hotspur belakangan ini.

Jika tergoda untuk hengkang bermain di Spurs tentu saja membuat Jose Mourinho akan girang. Pasalnya, ia akan mempunyai banyak pilihan di lini depan dalam urusan mencetak gol.

Musim ini, Danny Ings tercatat telah bermain dalam 16 pertandingan di semua kompetisi. 14 di antaranya di Liga Inggris dengan mengemas 7 gol dan 3 assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *