Juventus dan Inter Siap Bersaing Untuk Dapatkan Gelandang Muda Sampdoria

AgenBolaBonus.com – Dua rival Serie A, Juventus serta Inter Milan kabarnya tengah memonitor gelandang muda Sampdoria asal Denmark, Mikkel Damsgaard yang memperlihatkan performa menjanjikan musim ini.

Persaingan antara Juventus dengan Inter Milan tentunya tidak hanya berlangsung di dalam lapangan hijau, tetapi sering juga merembet ke bursa transfer. Tidak jarang kedua raksasa Serie A tersebut memang tertarik untuk mendaratkan pemain yang sama, termasuk yang saat ini sedang terjadi dimana baik Juve maupun Inter disebut tengah meminati gelandang muda Sampdoria, Mikkel Damsgaard.

Damsgaard yang baru saja memulai debutnya di Serie A musim ini memang mampu menunjukkan performa yang cukup menjanjikan sejauh ini dengan koleksi dua gol serta tiga assist dari 18 laga. Performa apik dari pemain berusia 20-tahun itulah yang menurut Tuttosport telah membuat baik Juventus maupun Inter mulai dengan serius memonitor perkembangannya.

Memang tampaknya Damsgaard tidak akan buru-buru meninggalkan Sampdoria pada bulan Januari ini, tetapi mulai musim depan bukan tidak mungkin tawaran untuk sang gelandang mulai berdatangan. Tidak terkecuali dari Juve yang memang mulai menunjukkan keseriusan dalam meremajakan skuad mereka yang masih cukup banyak dihuni pemain senior.

Inter sendiri bisa tidak mau kalah, namun keseriusan mereka untuk memboyong Damsgaard sangat tergantung dari perkembangan mengenai situasi finansial mereka. Jika I Nerazzurri bisa menyelesaikan permasalahan keuangan yang ada pada musim depan, maka mereka pastinya akan berusaha melakukan pendekatan untuk bisa mendapatkan pemain timnas Denmark tersebut.

Akan tetapi, Juventus serta Inter juga harus mewaspadai beberapa klub lain, terutama dari Premier League yang disebut juga cukup tertarik dengan gelandang 20-tahun itu. Setidaknya ada dua tim yakni, Tottenham Hotspur serta West Ham United yang dikabarkan bisa menjadi pesaing serius untuk memboyong Damsgaard pada musim panas nanti.

Namun, dengan usia yang masih sangat muda, bisa jadi sang gelandang masih akan memilih untuk bertahan dulu di Sampdoria musim dan dan baru memikirkan untuk hengkang saat merasa sudah siap. Baru menjalani musim pertamanya di Serie A, terkadang seorang pemain muda akan mengalami performa yang naik-turun sehingga belum tentu siap bermain di klub besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *