Hermoso Dan Carrasco Dikonfirmasi Atletico Madrid Positif Covid

AgenBolaBonus.com – Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid mengkonfirmasi bahwa dua pemain kunci mereka, Mario Hermoso dan Yannick Carrasco positif Covid-19 menjelang pertandingan tandang kontra Cadiz di La Liga yang akan berlangsung Minggu (31/01) malam WIB.

Mario Hermoso dan Yannick Carrasco dipastikan tidak bisa disertakan dalam pertandingan Atletico Madrid melawan Cadiz yang akan berlangsung Minggu malam WIB setelah positif terjangkit Covid-19. Menurut kabar yang dilansir dari Marca mengungkapkan bahwa kedua pemain tersebut telah menjalani tes berbeda pada Jumat lalu dan hasilnya kurang meyakinkan, alhasil keduanya tetapi menjalani isolasi dan harus menjalani tes kembali.

Tes baru yang telah dilakukan mengkonfirmasi bahwa baik Hermoso dan Carrasco positif Covid, namun keduanya dalam kondisi kesehatan yang baik dan kini sedang menjalani karantina. Mereka menjalani isolasi di rumah masing-masing sesuai dengan pedoman otoritas keshatan setempat dan juga protokol La Liga.

Kabar tersebut tentunya menjadi pukulan yang berat bagi Diego Simeone karena pemain asal Spanyol dan Belgia tersebut telah menjadi pemain penting untuk Los Rojiblancos dalam beberapa bulan terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *