Jesse Lingard Datang, Pemain West Ham Semringah

AgenBolaBonus.com – Hadirnya Jesse Lingard ke West Ham United langsung disambut baik oleh Aaron Cresswell dan sang bek menyebutnya sebagai aset besar.

Pemain internasional Inggris tersebut resmi dipinjamkan Manchester United ke West Ham United pada Jumat (29/1). Gelandang berusia 28 tahun itu akan bermain untuk The Hammers sampai akhir musim 2020/21.

Jesse Lingard sendiri dalam beberapa musim terakhir tidak memiliki karier yang bagus di Manchester United. Bagaimana tidak, dirinya jarang dimainkan Ole Gunnar Solskjaer di tim utama.

Setelah resmi bergabung dengan West Ham United, pemain jebolan akademi Manchester United berjanji untuk memberikan yang terbaik untuk klub yang bermarkas di London Stadium. Di sisi lain, Aaron Cresswell juga girang timnya bisa mendatangkannya dari MU dan ia berharap agar rekrutan David Moyes itu bisa segera bermain untuk The Hammers.

Berbicara kepada Mirror, Aaron Cresswell menyatakan bahwa dirinya kerap bersama Jesse Lingard di skuad Inggris. Ia yakin sang pemain dalam setahun terakhir ingin sekali bermain. Namun, jika dilihat catatan sebelumnya ia jelas sering bermain.

Menurutnya, dia adalah pemain yang bagus dan tak perlu diragukan lagi. Aaron Cresswell menilai ia sudah tepat bergabung dengan West Ham United dan ia mengharapkan agar Lingard bisa segera bermain di bawah asuhan David Moyes. Bahkan ia menyebutkan sang pemain akan penting untuk timnya.

Sebagai informasi, Jesse Lingard sebelum bergabung dengan West Ham United tak mendapatkan menit bermainnya sama sekali di Liga Inggris. Sedangkan ia hanya dimainkan Ole di ajang Piala FA dan Piala Carabao.

Sementara ia masih terikat kontrak dengan Manchester United sampai tahun 2022 mendatang.

Jika kondisi Jesse Lingard bugar dirinya berpeluang untuk memperkuat West Ham saat melawan Liverpool di London Stadium, Minggu (31/1) malam WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *