Lazio Diminta Untuk Mampu Pertahankan Momentum Positif

AgenBolaBonus.com – Kiper senior Lazio, Pepe Reina mengharapkan agar rekan-rekan setimnya mampu mempertanhankan momentum positif yang sedang mereka alami agar bisa kembali bersaing di papan atas Serie A.

Sempat tercecer di papan tengah pada awal musim, performa dari Lazio pada beberapa laga terakhir mereka menunjukkan tren  yang positif. Tim asuhan Simone  Inzaghi tersebut berhasil memenangkan empat laga Serie A terakhir mereka, sebelum menghadapi hadangan dari Atalanta akhir pekan ini.

Kesuksesan meraih empat kemenangan secara beruntun tersebut membuat Lazio mampu semakin dekat masuk ke zona empat besar di klasemen sementara. Namun, tidak hanya itu, rententan hasil positif itu tentunya juga memberikan kepercayaan diri lagi bagi para punggawa I Biancocelesti mengenai potensi dari tim mereka.

Akan tetapi, sadar dengan ketatnya persaingan di Serie A saat ini, bintang senior Lazio, Pepe Reina mengingatkan kepada rekan-rekannya untuk sekuat tenaga mempertahankan tren positif mereka. Berbicara kepada Lazio Style Channel, Reina mengaku bahwa memang pada awal musim timnya tidak bermain pada level mereka sesungguhnya, namun beberapa laga terakhir, skuad besutan Inzaghi tersebut menunjukkan potensi sesungguhnya.

Melihat bahwa Lazio masih harus berjuang lagi untuk bisa masuk ke zona empat besar, maka Reine berharap bahwa momentum bagus yang ada tidak dilepas begitu saja. Dengan kompetisi yang sangat ketat musim ini, semua tim memang harus mampu memanfaatkan tren positif mereka sebaik mungkin jika ingin bisa terus bersaing di papan atas.

Satu atau dua hasil buruk, bisa langsung membuat salah satu dari tujuh tim teratas Serie A, kehilangan posisi mereka. Tentunya tidak akan mudah mempertahankan rentetan rekor kemenangan, tetapi pastinya yang dimaksud Reina adalah agar Lazio tidak dengan mudah membuang momentum positif mereka.

Jika memang harus kehilangan poin, setidaknya Lazio tentu harus tetap memperlihatkan performa yang terbaik. Tetap bukan hal yang mudah, terlebih tim asuhan Inzaghi juga masih harus berkompetisi di Liga Champions, yang berpotensi menganggu persiapan mereka saat berlaga di Serie A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *