Ivan Perisic Bakal Segera Tinggalkan Inter Milan

AgenBolaBonus.com – Ivan Perisic dikabarkan akan meninggalkan Inter Milan dan bersiap untuk melanjutkan kariernya menuju Liga Inggris.

Pemain internasional Kroasia ini musim lalu memang tak bermain untuk raksasa Liga Italia, namun dipinjamkan ke Bayern Munchen. Menariknya, bersama Die Roten ia menjalani pinjaman yang sukses.

Ivan Perisic tercatat berhasil membantu Bayern Munchen menjuarai trofi Bundesliga, DFB Pokal dan Liga Champions 2019/2020. Usai berakhir masa pinjamannya, sang pemain akhirnya kembali ke Inter Milan. Kendati demikian, potensinya untuk hengkang dalam waktu dekat ini terbuka lebar.

Menurut Football Insider, klub Liga Inggris yang tertarik untuk memboyong sang pemain adalah Everton. Dalam laporan tersebut dijelaskan bahwa rival abadi Liverpool tersebut mengizinkan Bernard untuk melanjutkan kariernya ke Al Nasr. Pemain asal Brasil itu sendiri akan bergabung ke Al Nasr dengan status pinjaman.

Oleh sebab itu, Carlo Ancelotti menginginkan pengganti Bernard dan Ivan Perisic dinilai sebagai pengganti yang cocok. Sedangkan menjelang penutupan bursa transfer Januari ini memang ada dorongan yang besar dari kubu The Toffees untuk memboyong pemain bola berusia 31 tahun tersebut.

Perlu diketahui, pemain Inter Milan tersebut posisi murninya adalah sayap kiri dan waktu bermainnya di Liga Italia musim 2020/21 cukup terbatas. Pasalnya, ia baru 10 kali tampil sebagai starter dalam 18 pertandingan di Serie A dan baru mengemas 1 gol serta 3 assist.

Sementara peluang Ivan Perisic untuk pergi dari Inter Milan akan mudah. Pasalnya, kontraknya bersama Nerazzurri bakal berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Jika resmi bergabung ke Goodison Park, maka lini serang Everton dipastikan akan sangat tajam. Pasalnya, mereka sudah memiliki Dominic Calvert-Lewin dan Richarlison di lini depan.

Mampukah Carlo Ancelotti memboyong Ivan Perisic ke Merseyside dan andai berseragam Everton akan menjadi klub pertamanya di Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *