Jurgen Klopp Puji Kemenangan Liverpool, Sebut Gol Timnya Keren-Keren

AgenBolaBonus.com – Jurgen Klopp menyambut dengan antusias kemenangan Liverpool atas West Ham yang dihantui oleh sejumlah masalah cedera, menyebut tiga gol kemenangan mereka sebagai ‘luar biasa’ saat dia juga memuji sentuhan mengesankan Mohamed Salah.

Liverpool berhasil mengalahkan West Ham dengan skor 3-1 di Stadion London pada Minggu (31/1) malam WIB dalam laga lanjutan Premier League, kendati pihak Merseyside harus bermain tanpa sejumlah pilar termasuk Sadio Mane, serta dua bek tengah senior tersisa Fabinho dan Joel Matip.

Setelah babak pertama tanpa gol, The Reds akhirnya memecah kebuntuan sebelum satu jam berlalu melalui aksi menakjubkan Mohamed Salah di dalam kotak, yang menerima bola dari Curtis Jones, menghindari Aaron Cresswell dan mengirimkan bola dengan tembakan melengkung melewati Lukasz Fabianski.

Penyerang Mesir kemudian menggandakan golnya menit ke-68 dari serangan balik cepat yang menyambut umpan jauh brilian Xherdan Shaqiri, dengan Geoginio Wijnaldum membuat skor menjadi 3-0 menit ke-84 usai menyelesaikan umpan jarak dekat Roberto Firmino. Tuan rumah hanya bisa mencetak gol hiburan melalui Craig Dawson tiga menit kemudian.

Hasil tersebut mengakhiri empat kemenangan beruntun West Ham di Liga Inggris dan menandani dua kemenangan beruntun Liverpool di liga usai serangkaian hasil mengecewakan sebelumnya, dengan Jurgen Klopp senang dengan cara timnya memenangkan pertandingan ini.

“Itu adalah pertandingan yang hebat, permainan yang sangat profesional, sangat terkontrol melawan tim yang biasanya bermain sangat bagus,” katanya kepada Sky Sports. “Kami tidak menciptakan cukup banyak peluang di babak pertama. Kami melakukan sedikit penyesuaian di babak pertama dan itu terbayar di babak kedua. Kami mencetak tiga gol yang luar biasa.”

“Saya sempat berpikir bahwa Shaqiri mengoper bola terlalu dini, tapi kemudian apa yang dilakukan Salah luar biasa. Sentuhan pertama menakjubkan. Para pemain di skuad ini memiliki kualitas yang sangat bagus. Mereka tidak senang karena sebelumnya kami tidak sukses, tidak menang, tetapi mereka selalu memiliki sikap yang benar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *