Thomas Muller Tak Puas dengan Bayern Munchen

AgenBolaBonus.com – Thomas Muller akui penampilan Bayern Munchen musim ini telah menurun. Ia pun menilai sihir timnya mulai memudar.

Seperti yang diketahui, musim 2019/2020 Hansi Flick berhasil membawa raksasa Liga Jerman meraih tiga trofi penting di antaranya Bundesliga, DFB Pokal dan Liga Champions.

Namun, Bayern Munchen di musim ini tak bisa menyelesaikan paruh pertama Bundesliga dengan unggul poin yang jauh seperti yang dilakukan musim lalu. Tercatat mereka juga bermain imbang tiga kali dan dua kali menelan kekalahan dalam 19 kali bertanding. Selain itu, Thomas Muller dan kolega juga dipastikan sudah tersingkir di ajang DFB Pokal usai dikalahkan tim kecil Holstein Kiel.

Meskipun di Liga Champions memiliki catatan yang baik dengan meraih lima kemenangan di grup A dan melaju ke babak 16 besar, tetapi sang pemain mengakui belum puas dengan penampilan timnya secara keseluruhan.

Berbicara kepada Kicker, Thomas Muller mengatakan timnya musim ini tidak mendapatkan kemudahan dalam bermain. Sehingga menurutnya, sudah memudar dan ia menilai sihir dari musim lalu juga tak bisa dilanjutkan.

Pemain kunci Bayern Munchen itu mengungkapkan di akhir tahun 2020 timnya mudah kebobolan dengan jumlah yang cukup tinggi. Dengan demikian, ia tak puas dengan penampilan klubnya.

Usai membahas penampilan klubnya yang kurang oke musim ini, sang pemain juga menyebutkan jika dirinya sekarang jauh lebih matang sebagai pemain bola. Menurut Thomas Muller, kesalahan dalam bermain berkurang tidak seperti sepuluh tahun yang lalu dan menegaskan jauh lebih sempurna daripada yang dulu.

Sementara kontrak sang pemain sendiri bersama Bayern Munchen akan berakhir pada tahun 2023 mendatang.

Musim ini, Thomas Muller telah bermain dalam 29 pertandingan di semua kompetisi untuk raksasa Liga Jerman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *