Borussia Dortmund Incar Dua Pemain Gantikan Sancho, Termasuk Incaran Barcelona

AgenBolaBonus.com – Borussia Dortmund bidik dua pemain untuk gantikan Jadon Sancho yang akan hengkang akhir musim ini, termasuk penyerang incaran Barcelona.

Salah satu incaran Dortmund yang dinilai pas gantikan Sancho, adalah pemain incaran Barcelona, Memphis Depay. Nama lainnya, pemain PSV Eindhoven berusia 22 tahun, Donyell Malen.

Pimpinan BVB terus bergerilya mencari pengganti Sancho, yang – akhirnya, akan tinggalkan klub yang telah membesarkan namanya itu di penghujung musim. Menurut laporan SportBILD, yang dilansir bvbbuzz.com, Depay dan Malen menjadi dua nama yang masuk daftar pemain incaran Dortmund di bursa transfer musim panas.

Depay yang saat ini memperkuat Lyon, akan tersedia dengan status bebas transfer di saat kontraknya di klub Ligue 1 itu berakhir di pertengahan tahun ini. Penyerang asal Belanda itu dianggap kebanjiran peminat, karena selain Borussia Dortmund ia juga disebut-sebut menjadi incaran Barcelona. Apalagi, ia sukses bukukan 11 gol dan enam assist dalam 22 pertandingan Ligue 1 sejauh musim ini.

Ia sebelumnya diperkirakan akan tinggalkan Lyon di bursa transfer musim dingin ini, tapi ia putuskan untuk bertahan dan membantu Lyon menyabet gelar juara di kompetisi sepak bola teratas Prancis. Kemungkinan besar ia akan pergi di bursa transfer musim panas mendatang.

Selain itu, Donyell Malen juga disebut-sebut menarik minat Borussia Dortmund. Ia sudah bukukan 17 gol dan tujuh assists dalam 29 penampilannya di semua kompetisi sejauh musim ini. SportBILD memperkirakan, klubnya akan tetapkan banderol sedikitnya 25 Juta Euro (476 Milyar Rupiah) hingga 30 Juta Euro (571 Milyar Rupiah).

Sedangkan mengenai Jadon Sancho, Borussia Dortmund diklaim akan terbuka untuk melepasnya dengan bayaran 100 Juta Euro (1,9 Trilyun Rupiah) pada musim panas mendatang.

Ia santer diberitakan akan gabung Manchester United, yang gagal mendatangkannya pada musim panas lalu, karena tak bisa penuhi permintaan transfer Dortmund. Saat ini, pemain 20 tahun itu masih terikat kontrak dua setengah tahun di Signal Iduna Park.

Peluang Dortmund untuk dapatkan Depay saat ini tampaknya cukup besar, karena Barca diragukan bisa datangkan pemain incarannya itu tahun ini. Rencana tim Catalan itu untuk merekrut Depay benar-benar tidak jelas, bahkan semakin jauh dari sebelumnya.

Masalahnya, berbagai hal di klub raksasa Catalan itu meragukan rencana mereka untuk datangkan bintang Borussia Dortmund tersebut. Di samping itu, Barca juga memiliki banyak pemain ofensif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *