David Alaba Luput ke Real Madrid, Chelsea Bidik Bek Bayern Fans Man Utd Ini

AgenBolaBonus.com – Daftar target Chelsea untuk bek tengah bertambah menjadi tiga pemain saat raksasa London Barat ingin mencari pengganti atas kepergian Fikayo Tomori ke AC Milan dan menambah opsi di jantung pertahanan yang tinggal empat pemain.

Target baru Chelsea tersebut adalah bek Bayern Munchen yang jago memainkan bola dan mengumpan, Niklas Sule, sosok pemain yang menurut Jurnalis Bild Christian Falk sangat mendambakan untuk bisa bermain bagi Manchester United di masa mendatang.

Thiago Silva telah menjalani awal yang mengesankan di London barat, sejak tiba dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain musim panas lalu. Sementara itu, Kurt Zouma telah kehilangan tempatnya di samping pemain Brasil itu dengan Antonio Rudiger kembali ke line up utama di era Thomas Tuchel.

Akan tetapi setelah membiarkan Fikayo Tomori bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman plus opsi pembelian permanen, Chelsea membutuhkan tambahan pemain baru untuk jantung pertahanan, dengan The Blues siap menghabiskan banyak uang musim panas ini ketika Andreas Christensen dianggap tak cukup baik.

Sebelumnya Chelsea telah menjadikan Dayot Upamecano sebagai target transfer, namun mereka menghadapi persaingan yang sengit dengan Bayern Munchen tampaknya akan memenangi perburuan. Sang juara Eropa baru-baru ini mengadakan pertemuan dengan agen sang pemain dan mendapat informasi tentang minat nyata dari The Blues pada bek Prancis itu.

Chelsea juga berminat untuk merekrut David Alaba, yang kontraknya habis di Bavaria musim panas ini. Ada pembicaraan awal dengan agen pemain Pini Zahavi, yang merupakan teman dekat pemilik Chelsea Roman Ibrahimovic. Tapi bek Austria itu sepertinya akan bergabung ke Real Madrid berdasarkan perjanjian pra-kontrak.

Menurut Bild, The Blues kini beralih mengejar mantan target Manchester United, Niklas Sule. Pemain berusia 25 tahun itu telah mengalami periode sulit dalam karirnya setelah kesulitan kembali ke kebugaran penuh dari cedera ACL yang robek.

Jika raksasa Bavaria akhirnya berhasil memenangi perburuan untuk tanda tangan Dayot Upamecano dari RB Leipzig, maka ada kemungkinan bahwa mereka siap menjual Niklas Sule yang pernah dibandrol juara Eropa senilai Rp 766 Milyar ketika ada minat dari United pada 2019 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *