Giorgio Chiellini Diam-diam Dapat Tawaran dari Klub Inggris

AgenBolaBonus.com – Giorgio Chiellini mengungkapkan punya kesempatan bermain dengan klub Liga Inggris, namun ia memilih menolak tawaran tersebut.

Pemain asal Italia ini merupakan produk akademi Livorno dan ia mendapatkan tawaran dari Arsenal untuk bermain di Liga Inggris saat usianya 16 tahun. Akan tetapi, saat itu ia memilih untuk menolaknya.

Giorgio Chiellini pada akhirnya bergabung dengan Juventus pada 2005 usai bermain dengan Livorno dan Fiorentina. Dan menariknya, sejak memutuskan berkarier bersama Si Nyonya Tua penampilannya di lini belakang semakin matang. Bahkan ia menjadi bagian skuad yang mampu memenangkan sembilan gelar Serie A dan empat trofi Coppa Italia.

Sayangnya, sampai sekarang dirinya belum bisa memberikan trofi Liga Champions. Meski begitu, ia mengungkapkan punya peluang berkarier di Liga Inggris ketika usianya masih muda. Tapi ia memilih menolak bergabung ke London Utara karena tak mau meninggalkan Livorno dan kini dirinya akui menyesal.

Berbicara kepada French magazine So Foot, Giorgio Chiellini mengatakan ia telah menyesal sudah menolak tawaran bermain di Inggris. Ia menjelaskan ketika masih muda diminati oleh Arsenal.

Namun, sang bek mengungkapkan ia belum bisa meninggalkan Livorno. Ia menyebutkan jika mengambil tawaran tersebut, maka dirinya telah mengkhianatinya. Kendati demikian, setelah dipikir kembali ia sudah merasa menyesal.

Perlu diketahui, Giorgio Chiellini sekarang ini sudah berusia 36 tahun dan sampai sekarang masih tetap bermain untuk Juventus. Musim ini, dirinya telah bermain dalam 11 pertandingan di semua kompetisi. 6 di antaranya di Liga Italia.

Sementara kontrak bek veteran tersebut akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Sedangkan Arsenal sekarang ini masih kesulitan tembus papan atas Liga Inggris. Sebaliknya, Giorgio Chiellini mampu membawa Juventus di empat besar Serie A 2020/21.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *