KALAHKAN BURNLEY, PEP GUARDIOLA TETAP KECEWA DENGAN PENAMIPILAN PEMAINNYA

AgenBolaBonus.com – Manchester City meraih kemenangan yang sangat penting saat tandang ke markas Burnley di Turf Moor, Kamis (4/2) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut Manchester biru sukses menumbangkan The Clarets dengan skor 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Gabriel Jesus dan Raheem Sterling.

Namun di balik kemenangan tersebut, Pep Guardiola nyatanya sempat dibuat kecewa oleh permainan para pemainnya khususnya di 15 menit terakhir. Guardiola menilai City seharusnya bisa mencetak gol ketiga dan keempat tapi malah tidak melakukannya.

“Kami sempat kesulitan untuk mematahkan servis yang mereka lakukan. Pada 15 menit pertama di babak kedua, kami menunjukkan penampilan terbaik. Namun sayangnya kami tak bisa mencetak gol ketiga atau keempat,” ujar Guardiola dilansir dari BBC Sport.

“Di 15 menit terakhir kami hanya mengoper bola tanpa berniat untuk melakukan serangan. Kami hanya mengontrol bola.”

Kendati demikian, Guardiola mengaku sangat puas dengan kinerja Gabriel Jesus yang berhasil mencetak gol pembuka Man City di laga itu.Hingga saat ini, striker asal Brasil itu telah mencetak empat gol dari 13 penampilan di Liga Primer musim ini.

“Penyerang selalu membutuhkan gol untuk kepercayaan diri mereka. Pada hari ini, Gabriel Jesus bermain sangat baik,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *