Manchester United Bahagia, Harga Jadon Sancho Kini Diskon Rp 383 Milyar!

AgenBolaBonus.com – Manchester United mendapatkan kesempatan besar untuk akhirnya bisa mewujudkan transfer impian mereka usai harga target utama mereka Jadon Sancho kini telah didiskon Borussia Dortmund senilai Rp 383 Milyar.

Winger Inggris Jadon Sancho sebenarnya bahkan telah menjadi target utama manajer Ole Gunnar Solskjaer sejak musim panas 2019 dengan Manchester United menunjukkan upaya paling serius pada musim panas 2020 lalu untuk membawa mantan akademi City itu ke Old Trafford.

Sayang bandrol selangit mencapai Rp 2,07 Trilyun rupiah yang dipatok pihak Borussia Dortmund membuat The Red Devils mundur karena tim Bundesliga bersikeras bahwa mereka tidak bersedia menurunkan bandrol mereka di tengah krisis finansial akibat pandemi ini.

Man United dikabarkan siap menghidupkan minat mereka pada musim panas mendatang dengan tawaran awal Rp 1,25 Trilyun plus bonus, tetapi pihak Die Borussen menginginkan lebih banyak uang yang dibayarkan di awal dan kini mereka siap membiarkan bintang mereka pergi jika ada tawaran senilai Rp 1,7 Trilyun yang masuk, menurut laporan Bild.

Usut punya usut, Mirror melaporkan bahwa Borussia Dortmund menghadapi kerugian senilai Rp 1,67 Trilyun dengan pandemi virus korona terbukti memiliki dampak finansial yang brutal pada klub-klub sepak bola, tak terkecuali pihak Bundesliga ini. Akhirnya, penjualan Jadon Sancho diharapkan bisa membantu mereka menutupi hutang.

Tapi sepertinya ada alasan lain mengapa Dortmund harus menurunkan bandrol mereka terhadap bintang mereka. Masa kontrak winger 20 tahun itu akan semakin menipis yang akan berakhir pada musim panas 2023, sementara performanya musim ini mengalami penurunan.

Di musim lalu Jadon Sancho berhasil mengakhiri musim Bundesliga 2020/2021 dengan 17 gol dan 17 assist, tapi sejauh ini hingga 17 laga yang sudah dimainkan, pemilik 18 caps untuk The Three Lions itu baru mencetak tiga gol dan sembilan assist.

Di musim panas lalu, Manchester United terbukti punya kehormatan dengan menolak untuk diintimidasi oleh Borussia Dortmund soal harga Jadon Sancho dan akhirnya mendatangkan wonderkid Amad Diallo senilai Rp 364 Milyar pada musim panas 2020, tapi sang bintang muda baru bergabung dari Atalanta pada Januari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *