Borussia Dortmund Beri Janji Manis Untuk Pemain Muda

AgenBolaBonus.com – Pelatih sementara Borussia Dortmund, Edin Terzic menyatakan ia berjanji akan memberikan menit bermain yang banyak untuk pemain muda.

Pemain yang dimaksud adalah Reinier Jesus. Seperti yang diketahui, sang pemain datang ke tim papan atas Liga Jerman tersebut dengan status pinjaman selama dua musim dari Real Madrid musim lalu.

Akan tetapi, Reinier Jesus sejauh ini hanya bermain selama 70 menit untuk Borussia Dortmund di Liga Jerman. Sehingga membuat Real Madrid dikabarkan berencana untuk menariknya kembali dan ingin meminjamkannya ke Real Valladolid pada saat bursa transfer Januari kemarin. Hal tersebut agar ia bisa mendapatkan waktu bermain secara reguler.

Namun, pada akhirnya Reinier Jesus tetap bertahan di Signal Iduna Park dan Edin Terzic memberikan isyarat akan memberikannya kesempatan bermain di paruh kedua musim 2020/21 ini.

Berbicara kepada awak media, Edin Terzic mengatakan dirinya mengakui jika sang pemain memiliki talenta yang bagus. Selain itu, ia memastikan kalau Reinier Jesus akan mendapatkan kesempatan banyak bermain di tim utama Borussia Dortmund dalam waktu dekat.

Sebagai informasi, sang pemain didatangkan oleh raksasa Liga Spanyol dari Flamengo pada Januari 2020. Namun, ia tak dimainkan di tim utama Los Blancos melainkan usai resmi bergabung pemain bola berusia 19 tahun itu menghabiskan waktunya bersama Real Madrid Castilla.

Usai beberapa bulan, akhirnya melanjutkan kariernya bersama Die Borussen. Sayangnya, ia baru hanya bermain dalam 8 pertandingan di semua kompetisi.

Sementara Borussia Dortmund akan menghadapi Freiburg dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu (6/20 malam WIB. Pada pertandingan tersebut, tim kuning hitam akan menjalani laga tandang ke Schwarzwald-Stadion dan laga nanti dirinya berpeluang dimainkan oleh Edin Terzic. Menarik untuk di tunggu apakah pemain pinjaman dari Real Madrid itu akan mendapatkan menit bermainnya atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *