Sudah Cukup, Lionel Messi Muak dengan Rumor Masa Depannya!

AgenBolaBonus.com – Lionel Messi lama-lama geram juga dengan pemberitaan transfer dirinya. Kini, ia mengaku tak mau tahu apapun tentang rumor masa depannya.

Messi dikabarkan muak dengan berbagai kabar yang beredar, mengenai kemungkinan hengkangnya ia dari Barcelona pada akhir musim ini, ​​karena La Pulga baru akan memutuskan masa depan karirnya di sepak bola di penghujung musim.

Sejak Messi mengirim burofax yang mengejutkan kepada Josep María Bartomeu yang saat itu masih menjabat presiden Barca, dan menyatakan ingin keluar dari Blaugrana, berbagai spekulasi mengenai kelanjutan karir penyerang asal Argentina itu terus bergulir. Kabar pun merembet pada tim-tim yang tertarik dan berpeluang mendatangkan pemain mahal yang satu ini.

Belakangan ini, PSG menjadi klub yang paling santer dikaitkan dengan rencana transfer Lionel Messi, mengingat keinginan raksaa Prancis itu untuk mempertemukan kembali Neymar dengan mantan rekannya di Barca tersebut.

Di sisi lain beberapa pemain dan pakar sepak bola – yang punya hubungan atau tidak punya keterkaitan apapun dengan orang-orang dekat Messi maupun PSG, ikut meramaikan spekulasi mengenai nasib Messi. Sebut saja bintang PSG, Neymar, Angel Di Maria dan Leandro Paredes – dua rekannya sesama pemain Argentina yang juga membela Les Parisiens. Ketiganya sudah berkoar-koar mengenai rencana transfer Messi, dan mengaku sangat senang jika bintang Barcelona itu benar-benar gabung ke Parc des Princes.

Semua situasi ini membuat Lionel Messi muak dengan berbagai rumor dan informasi yang, bagaimanapun tak sesuai dengan kenyataan. Pasalnya, Messi sendiri sudah menyatakan, keputusan untuk pergi atau tetap bertahan di Camp Nou baru akan diambilnya pada akhir musim ini.

Menurut laporan Sport yang dilansir Barca Noticias, sumber terdekat Messi menyatakan pemain itu tak ingin lagi mendengar apapun mengenai spekulasi masa depannya.

Bukan Cuma Messi yang Muak

Messi bukan satu-satunya orang yang muak dan kesal dengan berbagai spekulasi transfer ke PSG. Pelatih Barca, Ronald Koeman, pun sudah beberapa kali menyatakan, saat ini banyak pihak yang menjadi ‘tak punya rasa hormat’ kepada Messi maupun klubnya.

Pelatih asal Belanda itu juga yakin, niat orang-orang yang menyebarkan rumor mengenai kepindahan Lionel Messi tersebut tak lain untuk memanaskan situasi jelang pertemuan PSG dan Barcelona di babak sistem gugur Liga Champions.

Koeman bahkan menuduh pihak PSG berusaha membuat Messi tak bisa berkonsentrasi, hingga pemain andalan Blaugrana itu merasakan kelelahan mental – seperti yang tampak dialaminya belakangan ini, dan bisa menyebabkan Barca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *