Thomas Tuchel Jawab Komentar Sindiran Dari Jose Mourinho

AgenBolaBonus.com – Thomas Tuchel menjawab komentar Jose Mourinho dan membenarkan bahwa pekerjaan di Ligue 1 tak bisa dibandingkan dengan pekerjaan di Premier League.

Sebelumnya manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengatakan bahwa melatih di Premier League akan lebih menantang ketimbang di Prancis menjelang laga derby London dengan Chelsea pada Jumat (5/2) dini hari WIB.

Komentar tersebut jelas ditujukan untuk Thomas Tuchel yang baru sepekan yang lalu masuk menggantikan Frank Lampard di Stamford Bridge setelah sempat menganggur pasca dipecat oleh Paris Saint-Germain.

Dan kini Tuchel menanggapi komentar yang dibuat oleh calon lawannya tersebut dan membenarkan bahwa Premier League sangat berbeda dengan Ligue 1, namun dia menegaskan tidak ada yang lebih baik atau lebih buruk.

“Anda tidak bisa membandingkan. Saya sangat setuju. Ini sangat berbeda. Ini adalah budaya yang sangat berbeda. Sikap yang berbeda. Ini cara bermain yang berbeda, “kata Tuchel kepada wartawan.

“Saya ingin menunjukkan ini dengan sangat jelas: bagi saya tidak ada yang lebih baik dan tidak ada yang lebih buruk, ini hanya sangat-sangat berbeda.”

“Jose benar, ini adalah perbedaan besar. Ini bukan masalah apa yang lebih baik atau apa yang lebih buruk, itu hanya masalah kecocokan dan sekarang ini sangat cocok untuk saya. Saya merasa sangat nyaman.”

Pertandingan yang akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium itu akan menjadi yang ketiga bagi Tuchel sebagai pelatih Chelsea dan pertama kalinya dia bertemu dengan Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *