Breaking News : Sergio Ramos Operasi Lutut, Bakal Absen Selama Enam Pekan!

AgenBolaBonus.com – Kabar tidak mengenakan terus menghampiri Real Madrid dalam upaya mereka mempertahankan gelar La Liga musim ini. Usai Eden Hazard dilaporkan cedera lagi dan akan membuatnya absen selama 4-6 pekan, kini sang kapten Sergio Ramos yang bakal absen lama.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa kapten Real Madrid Sergio Ramos akan menjalani operasi lutut pada Sabtu malam waktu setempat, dengan bek tengah itu akan dioperasi di ibukota Spanyol di mana meniskus di lutut kirinya akan diperbaiki.

Itu menurut laporan dari Cadena Cope yang mengklaim bahwa bek tengah berusia 34 tahun itu akan absen enam hingga tujuh minggu ke depan untuk pemulihan. Artinya, bek berpengaruh tersebut akan absen dalam pertandingan Liga Champions Real Madrid melawan Atalanta pada akhir Februari untuk leg pertama di Bergamo dan pada pertengahan Maret untuk leg kedua di Alfredo di Stefano.

Sergio Ramos sebelumnya sudah tidak bermain sejak semifinal Piala Super Spanyol, yang dimainkan pada 12 Januari waktu setempat di Malaga. Minggu ini, dia sebenarnya sudah berlatih dengan rekan satu timnya lainnya pada hari Rabu dan Kamis di Valdebebas, yang membuat banyak pihak percaya dia akan tampil melawan Huesca pada Sabtu (6/2) malam WIB.

Namun, pada Kamis malam, rasa sakitnya kembali, yang berarti Sergio Ramos tidak berlatih pada hari Jumat dan kini harus menjalani tes baru, yang menentukan bahwa solusi terbaik adalah menjalani operasi meniskus dan mengoperasi lutut kirinya.

Bek berusia 34 tahun pertama kali mengalami cedera otot saat bersama tim nasional Spanyol pada November yang berakhir dengan kemenangan 6-0 atas Jerman. Sekembalinya dari tugas internasional, jelas terlihat bahwa dia mulai bermasalah dengan fisiknya.

Kini Sergio Ramos diprediksi akan absen di kedua pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Atalanta, dan pertandingan La Liga melawan Huesca, Getafe, Valencia, Valladolid, Real Sociedad, Atletico Madrid, Elche, Celta dan Eibar. Namun, dia bisa kembali untuk laga El Clasico pada 11 April mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *