Gerard Pique Bela Siapa, Klubnya Bertanding Lawan Barcelona B

AgenBolaBonus.com – Gerard Pique dampingi klubnya, FC Andorra, yang akan bertanding melawan Barcelona B akhir pekan ini.

Totalnya ada 10 pemain yang sudah berlatih di Barca saat ini, untuk memperkuat Andorra – klub sepak bola milik Pique, Minggu (7/2) dini hari.

Dengan semangat yang bagus, Andorra – yang diasuh mantan asisten Quique Setien, Eder Sarabia, akan bertemu Barca B di Estadi Johan Cruyff. Kedua tim akan mainkan salah satu pertandingan paling mencolok yang pernah digelar di Divisi Kedua Liga Spanyol hingga saat ini.

Gerard Pique pun diyakini akan hadir dalam pertandingan tersebut, dan tak diragukan lagi pertemuan itu akan sangat istimewa baginya.

Selain Pique, menurut Barca Noticias, duel tersebut juga akan sangat spesial bagi 10 pemain skuad utama Andorra dan akan bertanding melawan Barcelona. Tim itu secara prinsip punya ide jelas tentang bagaimana cara mereka bermain: gaya Barca!!

Untuk mencapai tujuan ini, mereka butuh para pemain dan pelatih yang berpengalaman. Dengan ide seperti itulah, mereka akan bekerja di FC Andorra, dan menampilkan para pemain muda yang memiliki kualitas tinggi dalam bermain serta proyeksi luar biasa.

Tunjuk Pelatih Kontroversial

Mengenai Eder Sarabia, mantan tangan Setien asal Basque itulah yang dipilih Gerard Pique untuk memimpin Andorra, dan sejauh ini belum mengantongi poin buruk, karena sebelumnya Andorra menang 2-0 atas Espanyol.

Sarabia ditunjuk sebagai pelatih Andorra pada 18 Januari, menggantikan Nacho Castro. Saat itu, penunjukkan pelatih yang pernah berselisih dengan pemain senior Blaugrana itu dinilai sebagai taruhan besar yang sangat berisiko bagi Pique. Pasalnya, mereka harus bisa pertahankan poin-poin positif di papan klasemen. Sementara selama ini Sarabia baru memiliki pengalaman sebagai asisten pelatih.

Selain itu, ia dianggap sosok kontroversial karena berbagai masalah yang pernah terjadi antara pemain Barca – termasuk Pique, saat ia menjadi asisten Setien.

Namun, Sarabia membantah komentar miring yang dialamatkan kepadanya usai penunjukkan dirinya sebagai pelatih Andorra oleh Gerard Pique.

“Satu hal yang jelas, seseorang seperti Gerard, yang juga pernah berada di ruang ganti itu, dan menjadi orang yang bertanggung jawab atas proyek ini, memilih saya untuk memimpin tim ini. Saya pikir, hal ini bisa membungkan beberapa rumor yang salah. Ada saat-saat kami pernah terlibat ketegangan dan kami tak menyangkal hal itu dibahas di ruang ganti,” tandas Sarabia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *